Blog

Herjunot Ali Tentukan Hari Valentine jadi Langkah Awal Bermusik
00
 

Herjunot Ali buka th. baru dengan satu surprise. Bertepatan dengan Hari Valentine, aktor serba dapat yang akrab di panggil Junot ini melaunching single perdana di ranah tarik nada lewat lagu yang berjudul ” W “.

Herjunot Ali yang di kenal baik lewat beberapa peranan iconic-nya di beberapa film nasional (Nugi – Kenyataan Cinta serta Rock n Roll, Zafran5cm, Zainuddin – Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Ferre – Supernova), mengambil langkah berani ke dunia musik di dalam kesibukannya berakting.

041964000_1494847701-20170515114222_IMG_5287-01

Junot mengakui sudah kerjakan project musiknya sepanjang bertahun-tahun sebelumnya pada akhirnya pilih th. 2018 jadi momentum awal untuk mimpi terdalamnya ini. Jadi hadirlah ” W “.

” W ” atau dimaksud dengan pelafalan Bhs Inggris ” double U “, yaitu kependekan dari Wild, kata dalam Bhs Inggris yang berarti liar. Dengan musik chill bertempo lambat, ” W ” adalah satu lagu romantis punya Herjunot Ali yang menghantarkan sepasang kekasih memadu asmara.

Beat yang Mendayu

Gabungan musik elektronik dengan beat yang mendayu di lagu ini lengkapi nada Junot yang terdengar merayu dengan lembut, hasilkan formula yang memberi kesan nyaman serta seksi untuk pendengar.

” ‘W’ ini mempunyai banyak arti, ” ungkap Junot lewat satu launching yang di terima Liputan6. com, Rabu (14/2/2018). ” Ada arti tersembunyi yang menceritakan mimpi terliarmu dengan partnermu. The meaning is to have fun and be wild together. ”

054910400_1518610979-W_Artwork

Junot menjelaskan kalau arti dari ” W ” belum juga pasti mengacu pada jalinan intim, namun lebih pada wujudkan angan-angan ” tergila ” seseorang individu dengan sang kekasih. Umpamanya seperti berpetualang di negeri terpencil atau bahkan juga buat satu karya seni dengan bekerjasama dengan pasangan.

Dengan buat musik yang ” tidak umum “, Junot mengharapkan orang-orang dapat mencicipi type musik beda sekalian buka perspektif mereka pada seni pada umumnya.

e52017eff2545e1b28e422a71784bb8a551_IMG_5412-01

Keluar dari Batasan-Batasan Kenormalan

Diluar itu, pemenang Pemeran Paling utama Pria Terpuji Festival Film Bandung th. 2014 ini mengharapkan supaya nilai yang diangkat di ” W ” – yakni keluar dari beberapa batasan ” kenormalan ” yang dibuat oleh orang-orang – tersalurkan dengan ” gampang ” pada pendengar.

Lagu ini mencerminkan kegigihan serta totalitas Junot dalam bermusik. ” ’W’ adalah DIY (do-it-yourself) proyek saya yang semua ditangani sendiri. ‘W’ ini keluar dari hati saya, ” tutur Junot.

Dari mulai penulisan lirik, aransemen musik, sampai pencarian sponsor, semua dikerjakan olehnya dengan pertolongan produser terkenal Alam Urbach. Sistem perekaman juga tidak dikerjakan di studio profesional, tetapi di studio rumahan.

089131200_1516607091-junot__18_ (1)

Ia mengakui pelajari segalanya tentang bermusik cuma dengan bermodal internet serta support dari rekan-rekan dekat di ranah musik – sebagian salah satunya yaitu Alam Urbach, Widi Puradiredja (Maliq & D’Essentials), Joseph Saryuf (Santamonica), serta Glenn Fredly.

Profesi Sampingan

Walau ” W ” terhitung jadi single perdana dari Junot, kariernya didunia musik tidaklah hal baru. Ia tekuni profesi sambilan jadi DJ pada th. 2011 sesudah memperoleh hadiah piranti disc jockey dari DJ Winky (aktor Winky Wirawan).

Untuk Junot, musik yaitu angan-angan dari alter ego-nya serta tentunya suatu hal yang akan ia jalani dengan serius. ” Saya tidak ingin memberi yang beberapa 1/2 dalam bermusik. Karna ini yaitu suatu hal yang saya cinta, serta musik yaitu representasi dari saya. Saya ingin berikan surprise untuk beberapa orang, ” tuturnya.

Lagu ” W ” ini bisa didengar oleh pencinta musik Tanah Air berbentuk digital yang ada di Itunes Store, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder Music, serta Deezer pada tanggal 14 Februari 2018. Pastinya bukan sekedar itu, Junot juga akan selekasnya melaunching official lyric video pada Youtube channel Herjunot Ali.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.