Blog

HEBOH KABAR DO TINGGALKAN EXO
00
 





Gosip tidak mengasyikkan datang dari EXO. Group beranggotakan sembilan anggota itu beritanya bakal kembali ditinggal satu personelnya. DO dirumorkan siap meninggalkan EXO.

Isu itu menyeruak sesudah DO tidak tampak dalam rombongan EXO yang kembali pada Korea selesai merampungkan konser mereka di Jepang. Walau sebenarnya, yang memiliki nama asli Do Kyungsoo ini tidak mempunyai jadwal pribadi apa pun sekarang ini.

Rutinitas di Korea yaitu, saat seseorang anggota tak kembali berbarengan groupnya saat dia tidak ada jadwal apa pun, bermakna ia tengah kencan diam-diam atau tengah punya masalah dengan personel lain.

Banyak yang menebak DO menginginkan keluar dari EXO lantaran punya niat konsentrasi ke akting. Seperti yang di ketahui, kekuatan DO sebagai seseorang aktor sudah disadari umum Korea sesudah ia membintangi beberapa drama serta film.

Walau belum dapat dibuktikan benar, namun fans telah lebih dahulu geram serta kecewa pada DO. Terlebih mengingat bintang Hyung itu pernah tidak hadir dari jadwal syuting iklan EXO dengan argumen ada janji minum-minum dengan rekan-rekannya sesama aktor.

“Ini lah kenapa penyakit akting begitu menakutkan. Dengan visual serta bentuk fisik DO, bila bukanlah lantaran EXO, aktingnya tidak bakal dihargai namun dia telah sangat yakin diri serta memikirkan dianya yaitu Choi Min Sik (aktor senior), ” kecam fans ditulis Allkpop.

“Dia tampak seperti telah tidak menginginkan jadi idol lagi. Dia katakan dalam satu interview tidak menginginkan di kenal sebagai idol. Dia miliki penyakit akting jadi memikirkan idol tidak utama lagi, ” sambung yang lain.

“Dia tidak pergi ke Hawaii lantaran repot minum dengan rekan-rekan aktingnya. Dia tentu mencari agensi baru melalui koneksinya, ” timpal yang lain.

Sampai selama ini, belum ada tanggapan apa pun dari personel EXO, DO, maupun SM Entertainment. Bila hingga DO betul-betul hengkang, jadi dia bakal jadi anggota ke empat yang keluar dari EXO.