Blog

Hati-Hati, Banyak Account Bodong Zalina Raine Wyllie Anak Raisa serta Hamish Banyak muncul
00
 

Cuma dalam hitungan jam sesudah nama anak Raisa serta Hamish Daud muncul ke publik, akun-akun Instagram baru banyak muncul. Beberapa account dengan naman Zalina Raine Wyllie dalam beberapa macam muncul serta tidak enggan tagging posting ke account sah Raisa serta Hamish.

Akun-akun itu mempunyai posting yang hampir kostum, serta hampir semua merepost dari account lainnya. Beberapa dari akun-akun itu dengan jujur mengutarakan pemilik photo, tapi tidak dikit juga yang sekedar hanya repost tiada menyebutkan sumber.

hati-hati-banyak-akun-bodong-zaline-rai-fddcfc

Uniknya, ada account yang terkunci serta pengikutnya langsung beberapa ratus ribu dalam tempo kurang dari 24 jam sesudah muncul ke permukaan. Dalam keterangannya, account itu mengakui dikontrol oleh Raisa serta Hamish.

1. Disangka Semua Account Palsu

Sampai sekarang ini belumlah ada info apa pun dari Raisa ataupun Hamish tentang timbulnya akun-akun yang mengatasnamakan anak mereka. Walau bila disaksikan dengan detil terdapat beberapa nama account yang typo, tapi selintas lantas banyak yang yakin jika akun-akun itu benar dibikin oleh Raisa.

Selain itu account yang menyebutkan diri mereka menjadi fanbase Zalina juga banyak muncul. Kejadian ini serupa dengan timbulnya account Raisa serta Hamish seperti saat mereka menikah dahulu.

Usianya baru satu hari, tapi Zalina telah miliki fanbase sendiri. Serta nampaknya fanbase ini dapat berkembang bersamaan dengan perkembangan Zalina kelak.

2. Pamer Photo Zalina

hamishdaud13021917

KapanLagi.com – Sesudah jadi misteri, pada akhirnya Hamish Daud menginformasikan kelahiran anak pertamanya ke publik. Melalui satu posting di Instagram yang diupload pada 13 Februari 2019 seputar jam 18.20 WIB, Hamish menyampaikan kabar jika buah hatinya bersama dengan Raisa telah ada ke dunia.

Hamish tunjukkan fotonya saat menggendong putrinya yang bernama Zalina Raine Wyllie dakam satu gambar hitam putih. Photo itu diambil oleh kakak Raisa, Rinaldi Nur Pratama.

Tidak memberi keterangan panjang lebar, Hamish cuma tuliskan sebaris kalimat saja. Akan tetapi caption dari Hamish ini membuat hati meleleh karena sangat manisnya.