Blog

Harry Styles Telah Siap Hengkang Dari One Direction?
00
 

Sebagian waktu lalu pernah beredar berita yang mengagetkan bila Harry Styles bakal selekasnya hengkang dari One Direction. Sesuai sama isu yang beredar, cowok ganteng ini bakal berpindah ke dunia perfilman serta mengasah bakat akting yang dipunyainya.

Tetapi, saat ini malah terdengar suatu berita yang tidak kalah mengagetkan. Seperti yang ditulis dari Daily Mail, bekas kekasih Taylor Swift ini tertangkap ada di suatu studio yang terdapat di lokasi Hollywood.

Bukannya berbarengan dengan ke empat rekannya yang lain, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Liam Payne, serta Niall Horan, Harry malah melakukan sistem rekaman seseorang diri. Apa sih yang sesungguhnya berlangsung kesempatan ini?

Harry diberitakan bakal selekasnya melaunching suatu album solo. Tentu ini suatu hal yang sangatlah mengagetkan bukan? Hal semacam ini dengan cara segera di sampaikan oleh sang produser, Johan Carlsson lewat suatu wawancara dengan Mail On-line.

” Kami barusan menulis lagu serta mengharapkan bila ini bakal jadi suatu karya yang sangatlah keren. Dia (Harry) yaitu penulis lagu yang memiliki bakat, yaitu suatu kehormatan dapat membuat karya dengannya, ” papar pria berumur 30 th. itu.

Tidak cuma itu saja, Carlsson juga mengemukakan bila mereka pernah bersua serta terlibat perbincangan masalah hal semacam ini sepanjang nyaris satu minggu lamanya di suatu studio yang terdapat di Los Angeles. Akankah Harry pilih untuk selekasnya berkarir solo?