Blog

‘Hanya Kamu’, Lagu Pop Ayu Ting Ting Dengan Boy William
00
 

Seperti yang di ketahui bila Ayu Ting Ting serta Boy William juga akan tampak dengan dalam film baru yang berjudul DIMSUMARTABAK. Tidak hanya ambil lokasi syuting di Indonesia saja, film ini juga lakukan pengambilan gambar di sebagian tempat yang ada di Australia.

hanya-kamu-lagu-pop-ayu-ting-ting-bersa-a28863

Film DIMSUMARTABAK sendiri direncanakan juga akan launching pada Hari Raya Idul Fitri 2018 yang akan datang. Tetapi sebelumnya itu, beberapa waktu terakhir channel YouTube RA Pictures melaunching lagu yang juga akan jadi soundtrack dari film itu. Menariknya sekali lagi, Ayu Ting Ting serta Boy William lah yang menyanyikan lagu soundtrack ini.

Dengan waktu 04 : 29, trek Cuma Anda ini membawa jati diri musik pop yang kental serta sudah pasti jadi hal yang menarik mengingat sampai kini Ayu Ting Ting semakin banyak bergelut dengan musik dangdut. Tanpa ada butuh saat lama, sekarang ini soundtrack dari film DIMSUMARTABAK ini telah mencapai 100 ribu lebih viewers.

ayu_ting_ting-20180508-003-akrom

Terang bila single Cuma Anda masih tetap mempunyai peluang untuk selalu mengambil perhatian beberapa pencinta musik ataupun beberapa orang yang menantikan hadirnya film DIMSUMARTABAK. Belum juga ketertarikan beberapa orang pada DIMSUMARTABAK yang terlihat pada raihan viewers pada trailer film itu.

Pada trailer film DIMSUMARTABAK sendiri tampilan Ayu Ting Ting saat mesti beradu akting dengan Boy William segera tersaji. Seakan sudah mempunyai chemistry yang kuat, akting Ayu serta Boy juga merasa begitu natural tanpa ada perasaan canggung semestinya pasangan asli didunia riil.

Bila sesuai sama gagasan, DIMSUMARTABAK juga akan ada di bioskop-bioskop yang paling disayangi anda pada 15 Juni 2018 yang akan datang. So, nantikan selalu semuanya up-date tebraru mengenai film DIMSUMARTABAK