Blog

GUE MAH GITU ORANGNYA – IMEYMEY karaoke cover ( tanpa vokal )
00
 





Dangdut Tanpa ada Goyangan Asik-asyik Aja
Jakarta –
Ungkapan dangdut tanpa ada goyangan seperti sayur tanpa ada garam nampaknya tidak berlaku untuk pedangdut iMeyMey. Pelantun ‘Gue Mah Gitu Orangnya’ ini menjelaskan, dianya tidak terpikir bikin goyangan spesifik untuk menemani lagu yang ia bawakan.

Hal semacam itu pasti bukanlah tanpa ada argumen. Lihat banyak pedangdut sekarang ini yang mengesahkan goyangan dengan style serta ciri khas yang seringkali berlebihan, tidak dan merta bikin MeyMey terasa butuh untuk mengikutinya.

” Sebenernya nyanyi saja telah cukup. Saksikan type goyangan beberapa macam yang ada saat ini, buat hati gue terluka, ” katanya seraya berseloroh sembari mengelus dada.

Untuk mojang Bandung berumur 23 th. ini, menyanyi dangdut tanpa ada goyangan tetaplah dapat asik. Menurut dia, Selanjutnya, lagu yang ia bawakan telah cukup bikin beberapa orang tertarik.
Dari seseorang penyanyi pop yang pindah ke dangdut, ia juga lebih pilih konsentrasi membesarkan diri melalui penampilannya yang saat ini di kenal sebagai seseorang penyanyi dangdut.

” Sukai masihlah ada yang ngomong ke saya, kok pedangdut banyak nyanyiin lagu pop. Masihlah kebawa yang dahulu sepertinya, saat ini maka dari itu mentingin nada sama karya musiknya saja dahulu, ” tutupnya.

 

GUE MAH GITU ORANGNYA – IMEYMEY karaoke cover

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.