Blog

GHAITSA KENANG TERTANTANG JADI HOST BERITA
00
 





Terkecuali jadi penyanyi, Ghaitsa Kenang juga aktif sebagai pembawa acara hiburan. Tetapi juara ketiga Rising Star 2014 ini belum terasa senang dengan pencapaiannya.

Wanita berumur 21 th. ini ditantang untuk jadi pembawa acara berita. Hal itu adalah hasratnya sejak dari dahulu.

” Pengin banget cobalah serta memang sekarang ini kan musik selalu ya memanglah dari dahulu sesungguhnya pengin news, ” tutur Ghaitsa waktu terlibat perbincangan dengan Okezone selesai Gladi Resik Fantastic 14 di Studio 14 GlobalTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ghaitsa Kenang menginginkan jadi host acara news lantaran bisa berikan info bernilai untuk orang-orang. Walau ia menilainya cukup susah.

” Tidak tau ya sepertinya seru saya dapat ngasih tau ke orang beritanya dari saya, itu susah serta pengin nyoba, ” katanya.

Wanita asal Pontianak ini awalannya belajar jadi pembawa acara dari lihat ketrampilan host kesukaannya. Dari situ, Ghaitsa segera mempraktekannya.

” Dalaminnya segera praktik krn terlebih dulu banyak rujukan talk show bila praktik dapat keluar bagaimana ciri khas host. Namun hingga saat ini sih ingin belajar, ” pungkas Ghaitsa.

(edi)

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.