Blog

Gelar Konser Reuni, Tandanya T2 Akan ‘Rujuk’?
00
 

Duo penyanyi cantik ini sudah menginformasikan bahwa mereka bubar satu tahun waktu lalu. Saat ini Tiwi serta Tika berkumpul kembali serta mengadakan konser reuni. Apakah mereka memanglah punya niat untuk ‘rujuk’ kembali?

” Dengan cara tehnis sih saya sama Tika telah lama bicarain masalah kami kembali. Banyak juga yang minta kami nyanyi. Pada akhirnya, mewujudkannya dengan konser reuni Tika Tiwi, ” tutur Tiwi saat bertandang ke kantor KapanLagi. com® di Tebet, Jakarta Selatan pada hari Rabu (10/6).

Saat di tanya kenapa segera konser serta bukannya melaunching single teranyar T2, ini jawaban mereka, ” Konser ini bukanlah konser besar banget. Konser ini untuk menyembuhkan rindu fans-fans T2. Sesudah ini bila responnya bagus mungkin saja dapat dipikirkan untuk buat single baru serta konser setelah itu, ” tutur Tika Ramlan.

Tiwi lalu menuturkan perihal konser reuni ini. ” Sesuai sama namanya reuni yang telah lama tidak ketemu selalu satu panggung, ” katanya.

Tidak cuma membawakan lagu, ia juga menjelaskan apa sajakah yang akan mereka kerjakan dalam konser reuni ini. ” Trus kelak ada meet and greet sama fans. Kelak lagu-lagunya T2 akan ada di-medley juga. Selalu kelak ada 1 lagu solonya Tika serta saya akan dinyanyiin, ” lanjutnya.

Tetapi Tika juga menyampaikan, bahwa dalam konsernya kesempatan ini, tak ada kerjasama dengan musisi lain. ” Namun kami ingin sih. Namun semasing dari kami ada aktivitas sendiri. Selalu saat kami mempersiapkan konser reuni ini singkat hanya satu bulan, jadi kesempatan ini ingin nampilin special performnya ya T2. Untuk openingnya kelak ada Selvi Kitty serta ditutup dengan tampilan dari DJ Baby, ” ujarnya.