Blog

Gara-Gara Sulit Ngomong, Asta Tentukan Mainkan Gitar Dari pada Nyanyi
00
 

Mulai sejak kemunculan RAN satu tahun lebih silam, band ini memanglah segera jadi sorotan media. Karena group yang beranggotakan Rayi, Asta, serta Nino ini nampak di blantika musik Indonesia dengan rencana tidak sama.

RAN cuma memiliki dua orang vokalis serta satu gitaris. Sang gitaris, Asta mengungkap, rencana dengan satu gitaris ini memanglah berniat dibuat trio pop itu mulai sejak awal. Pasalnya, supaya tidak sama dengan group musik yang lain.

Cowok yang telah menemani dua kawannya bernyanyi itu sesungguhnya mempunyai hasrat bernyanyi. Sayangnya, dia lebih mahir dalam bermain gitar.

” Ingin sih, hanya suaranya buruk. Memang dari pertama rencananya saya maen gitar Rayi serta Nino nyanyi. Saya ngiringin saja, ” kata Asta, waktu berkunjung ke kantor Kapanlagi. com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, (11/6/2015).

Disamping itu, Nino memberikan, dari pertama memanglah gitarisnya itu cuma konsentrasi menemani musik RAN. Vokalis memiliki rambut klimis ini dapat menyampaikan, Asta belum pernah turut bernyanyi waktu ada diatas panggung.

” Belum sih (nyanyi) di depan umum, namun didalam ruang pernah. Dia (Asta) ngomong saja sulit, terlebih diminta nyanyi, ” ujarnya.