Blog

Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reuni Dewa 19, Dul Jaelani: Nuwun Sewu Ya Bapak
00
 

Seperti yang KLovers tahu, Ahmad Dhani sudah diputuskan menjadi terduga dalam masalah ajaran kedengkian serta divonis 1,5 tahun penjara. Dengan demikian, dia tidak dapat ikut manggung bareng Dewa 19 dalam konser reuni di Malaysia Februari yang akan datang.

Pasti absennya Dhani ini membuat beberapa Baladewa sedih berat. Akan tetapi siapa kira, Dul Jaelani, putra bungsu Dhani itu pada akhirnya didapuk menukar sang bapak di konser itu. Hal tersebut di konfirmasi langsung oleh Dul dalam account Instagramnya tempo hari Selasa (30/1).

gantikan-ahmad-dhani-di-konser-reuni-de-e9c38e

1. “Nuwun Sewu Ya Bapak”

Ya, lelaki yang belakangan ini diberitakan dekat dengan Aaliyah Massaid ini mengupload photo dianya yang kembali ngulik keyboard sekalian beri caption berbunyi “Nuwun sewu ya Bapak @ahmaddhaniofficial permisi… Serta Terima kasih pun untuk Dewa 19 yang telah mengijinkan saya untuk menukar tempat Bapak saya di Malaysia. Minta membantu doa ya guys, mudah-mudahan saya dapat. Amin.”

Dengan semua kerendahan hati Dul umumkan jika dianya akan gantikan tempat sang Bapak. Pasti ini bukan pilihan yang salah, pasalnya Dul memang yang sangat gemar menekuni dalam dunia musik diantara semua putra Dhani, hal tersebut bahkan juga seringkali Maia Estianty berikan di depan alat.
2. Show Must Go On

fpdulll2

Kedatangan Dul ini jadi makin memberikan keyakinan jika konser itu tetap akan diselenggarakan. Awal mulanya, banyak pengagum yang cemas konser yang diklaim menjadi kali pertamanya Dewa 19 manggung bareng kembali ini akan diurungkan. Akan tetapi Once sudah sempat berstatemen jika show must go on. Lebih pihak promotor Malaysia juga konfirmasi konser masih diselenggarakan.

“Kami pihak NIRZA Production ingin pastikan jika ‘Konser DEWA 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel’ yang akan berjalan pada 2 Februari 2019 di fase Malawati Shah Alam akan dilanjutkan,” catat launching yang di terima mass media. Nah, seperti apakah ya tampilan Dul kelak?