Blog

Gandeng Rapper Amerika, Optimuzt Bawa Suatu Harapan di Albumnya
00
 

Indonesia selalu saja di ramaikan oleh musisi berkwalitas. Kesempatan ini giliran Andi Mulyana atau yang akrab disapa dengan nama Biggie Dee serta Optimuzt yang datang membawa suatu album teranyar berjudul OPTIMUZT RHYME.

Album dengan genre hiphop ini bakal didominasi oleh curahan hati dari sang penyanyi. Ada 15 lagu yang ia suguhkan termasuk juga kolaborasinya berbarengan dengan rapper asal Amerika, Marc7 serta Jurasic 5.

” Gue banyak nanya ke mereka (Marc7 serta Jurrasic 5) serta untuk jadi rapper yang sebenarnya. Gue disaranin untuk jadi rapper Indonesia mesti juga memakai bhs Indonesia serta tidak butuh ikutan gunakan bhs negara lain, ” kata Optimuzt, waktu didapati di lokasi Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2015).

” Semoga album hip hop gua ini dapat di terima orang-orang luas. Jadi musik hip hop kembali terangkat kembali. Jadi, mesti ada pergantian yang ada di genre hiphop sendiri di Indonesia, serta itu yang belum ada hingga hiphop Indonesia masih tetap terbilang jauh perubahannya, ” tuturnya.

Optimuzt sendiri telah cukup lama di kenal juga sebagai rapper di musik hiphop Indonesia. Sebagian group Rapper juga pernah diikuti oleh pria 30 th. ini, saat sebelum pada akhirnya mengambil keputusan untuk bersolo karier juga sebagai rapper.

Setelah itu, proyek yang tengah dikerjakan Optimuzt mau coba lebih mengenalkan budaya serta bhs Indonesia dengan cara luas dengan menembus pasar internasional di album setelah itu. Wah gokil banget nih apa yang dikerjakan olehnya.