Blog

Gak Cuma Jago Akting, Tarra Budiman Isi Soundtrack ‘AIR DAN API’ 
00
 

Pria yg di kenal dengan nama Tarra Budiman ini benar-benar seseorang aktor. Ia dapat bertanding dalam sambungan film SI JAGO MERAH yg kesempatan ini berjudul AIR DAN API.

Akan tetapi pria yg berfungsi juga sebagai di antara anggota pemadam kebakaran ini gak cuma jago akting. Tarra juga di kenal juga sebagai seseorang vokalis. Bahkan juga, ia juga isikan soundtrack utk film AIR DAN API.

Kala dijumpai oleh reporter KapanLagi. com® di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada hari Senin (23/3) selanjutnya, ia lantas di tanya tentang soundtrack film yg digarapnya. Gak seseorang diri, Tarra isikan soundtrack bersama-sama suatu band.

” Namanya Deniro, dahulu dikarenakan kurang vokalis, maka itu gue ajakin. Lagu yg jadi soundtrack film judulnya Bertahan Untuk Menang, ” pungkasnya.

Infonya, lagu yg berjudul Bertahan Utk Menang ini dibuat utk Olga Syahputra. Kala di tanya, Tarra lantas membetulkan hal tersebut. ” Awalannya benar-benar diciptain utk Olga. Tetapi nggak cuma utk dia, nyata-nyatanya bisa juga utk yg lain juga. Supaya gak pada putus harapan serta konsisten semangat, ” pungkasnya lantas.

Bicara bab kesibukannya bermain band, pria ini merupakan vokalis dari Deniro. Menurut dia, sehabis single Bertahan Utk Menang, mereka dapat melakukan suatu single baru lagi. Yeah, kita tunggulah saja karya terakhir dari Tarra Budiman bersama-sama Deniro.