Blog

Full Kerja di Bln. Ramadan, 5 Jam Jadi Saat Tidur Paling Lama Cita Citata
00
 

Terkecuali aktivitas didunia tarik nada, di bln. ramadan ini Cita Citata juga mempunyai tanggung jawab beda untuk isi satu diantara program sahur di satu stasiun tv swasta. Bahkan juga karna aktivitas barunya itu, Cita Citata sendiri mengakui bila ia cuma mempunyai saat tidur paling lama sejumlah 5 jam.

” Iya full banget. Sahur (kerja) buka (kerja), belum juga jika ada konser kaya gini, meeting, dan sebagainya. Jadi padat banget buat kerja. (Bila tidur) 5 jam paling lama. Ya kerja. Jadi aku ingin sempetin berolahraga jadi. Walaupun juga hanya sesaat tapi lumayan lah. Paling nge-gym. Aku kan tinggal di apartement juga, jadi sempetin disana, dirumah ada juga alat (gym), ” tutur Cita Citata, waktu didapati di Lapangan Gatot, Komplek Kopassus, Cijantung, Jum’at (18/5).

cita_citata-20180307-013-akbar

Bukan hanya itu saja, pelantun hits Goyang Dumang itu juga mengungkap bila aktivitas baru di bln. ramadan ini membuatnya melupakan saat untuk sahur dengan sang Ibunda. Walaupun demikian, Cita menyebutkan bila sang Ibunda tetaplah memberi support untuk dianya bekerja di bln. puasa.

” Iya aku sedih sich (melupakan saat sahur dengan Ibu). Aku pulang Ibu tidur, aku tidak dapat buka puasa bareng Ibu. Tapi Ibu mensupport banget, jadi Ibu ada agar jika aku pulang di kamar kosong gitu, ” lanjut penyanyi cantik 23 th. itu.

cita_citata-20180307-010-akbar

Sedang tentang rutinitas buka dengan rekan-rekan, Cita Citata memanglah tidak menepis bila dianya juga kehilangan beberapa peristiwa itu. Namun Cita mengungkap bila sekarang ini beberapa rekannya malah cemas dengan keadaannya yang perlu bekerja dengan saat istirahat yang jauh dari kata cukup.

full-kerja-di-bulan-ramadan-5-jam-jadi--5a9aa9

” Mereka sich ngerti banget. Kan bebrapa th. tempo hari aku sama mereka, bila saat ini mereka jadi cemas banget sama kesehatan aku. Ini kan dunia baru aku, rekan-taman mensupport. Aku jadi excited banget sich, ” ujarnya.