Blog

Anda yang maniak game, pasti pernah memainkan Guitar Hero series. Ini yaitu permainan di mana anda memerlukan controller spesial yang berupa gitar, serta memainkan lagu-lagu yang sudah disiapkan seperti seseorang gitaris handal.

Terdapat banyak lagu dari band-band populer yang dimasukkan dalam permainan ini. sebagian nama populer seperti Trivium, Bring Me The Horizon, Green Day, dan The Killers sudah mengkonfirmasi bahwa lagu mereka dapat dimainkan dalam permainan ini.

Berita baiknya yaitu, ada tiga band besar lagi yang di pastikan berhimpun dalam permainan ini. Ketiganya yakni Bullet For My Valentine, Alice In Chains, dan Weezer.

Bullet For My Valentine bakal memasukkan lagunya yang berjudul Temper Temper. Alice In Chains menyumbangkan Stone, serta Weezer bakal memasukkan Buddy Holly dalam Guitar Hero ini.

Hadirnya band-band populer ini nanti bakal jadi magnet untuk beberapa gamer. Mereka saat ini dapat memainkan lagu-lagu dari band favoritnya selama saat.

Sebagian lagu yang nampak dalam Guitar Hero ini yaitu Shadow Moses-nya Bring Me The Horizon. Diluar itu, Sing dari Ed Sheeran juga masuk dalam daftar lagu yang dapat dimainkan di permainan ini.