Blog

Fisik Mulai Lemah, Madonna Mau Jajal Stand Up Comedy
00
 

Berita teranyar datang dari penyanyi populer Madonna. Artis yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1958 ini diberitakan bakal ber-stand up comedy. Wah mengapa ya?

Ditulis dari Female First, penyanyi berumur 57 th. ini mengungkap idenya untuk memberikan tindakan panggung yang lain dalam konsernya yang akan datang. Serta ia pernah memikirkan untuk ber-stand up comedy.

Bersamaan menambahnya umur, ibu 4 orang anak ini mengakui dianya telah tidak dapat lagi bila mesti menghadirkan tindakan panggung dengan adanya banyak gerak tarian. Ia mengerti keadaan fisiknya yang telah tidak muda lagi.

Sang Diva sekarang ini masih tetap terikat dengan jadwal turnya yang padat bertopik Rebel Heart. Gagasannya bakal terdapat beberapa negara yang ia kunjungi.

Rangkaian tur yang panjang ini di gelar Madonna untuk mempromosikan album teranyarnya yang launching pada bln. Maret lantas. Ia mengakui mau lebih dekat dengan pemirsa.

Seperti yang disibaknya pada Rolling Stone magazine, ” Saya memikirkan diriku duduk diatas suatu kursi bar sembari membawa sebotol bir. Lantas saya menegur serta terlibat perbincangan dengan beberapa pemirsa diiringi alunan musik yang mengalun syahdu. ” Wah rencana tindakan panggung yang menarik ya guys?