Blog

Fans Berfikir Bila Single ‘Back 2 You’ Selena Gomez Menceritakan Mengenai Juicetin Bieber
00
 

Asmara yang tersambung diantara Selena Gomez serta Justin Bieber memanglah tidak sempat gampang. Yap, jatuh-bangun cinta yang dihadapi keduanya juga senantiasa jadi fokus perhatian untuk semasing fans ataupun umum. Bahkan juga saat Selena ataupun Juicetin melaunching single baru.

Tetapi ada hal menarik dimana beberapa waktu terakhir Selena Gomez menginformasikan single Back 2 You yang jadi soundtrack dari serial 13 REASONS WHY pada musim keduanya. Seperti ditulis dari Teen Vogue, banyak fans serta pencinta musik yang yakin bila single baru Selena itu dialamatkan pada sang bekas kekasih, Juicetin Bieber.

fans-berpikir-kalau-single-back-2-you-s-dbef04

Begitu lumrah, terlebih saat Selena memasukkan kalimat ‘i wanna hold you when i’m not supposed to’ pada photo promosi untuk single Back 2 You. Hal itu mengacu pada jalinan asmara Selena serta Juicetin yang kembali tersambung pada th. lantas serta kembali selesai pada bln. Maret tempo hari.

Belum juga cukup, sesudah jalinan asmara selesai Selena keluar dengan kenakan kaos yang bertuliskan kalimat ‘jangan sempat berasumsi sepele kemampuan seseorang perempuan’ yang dipercaya banyak fans bila kalimat itu kembali diperuntukkan untuk Juicetin Bieber sesudah jalinan asmara mereka selesai.

selena_gomez-20180412-002-afp

Sedang di bagian beda Juicetin Bieber sempat juga menyebutkan pada channel YouTube Power 106 Los Angeles bila ia menulis lagu paling baik saat hatinya terlukai. Mengingat hubungan dengan Selena Gomez yang selalu alami jatuh-bangun, bukannya mustahil Juicetin juga juga akan melaunching single bimbang sekali lagi di masa yang akan datang.

Cuma saja untuk memastikannya pasti beberapa fans serta pencinta musik mesti menantikan launching resmi single Back 2 You pada 10 Mei 2018 kelak. Tapi bila mengacu pada judul yang ada, rasa-rasanya single Back 2 You seakan menginginkan menceritakan mengenai kondisi dimana Selena kembali ke sosok yang memanglah senantiasa sukses meluluhkan hatinya, Juicetin Bieber.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.