Blog

‘Fake Optics’ Ardhito Pramono Ungkap Kepalsuan Style Hidup Hura-Hura Ala Borjouis!
00
 

Penyanyi pendatang baru yang satu ini tengah menarik perhatian. Bagaimana tidak, terkecuali tampan, ia juga bertemura merdu serta multitalenta! Siapa sekali lagi bila bukanlah Ardhito Pramono!

Sebagian waktu waktu lalu, Ardhito barusan keluarkan lagu paling barunya. Di mana lagu ini berjudul Fake Optics. Usut miliki usut, lagu ini cuma ditangani kurun waktu sehari saja! Benar tidak sich?

fake-optics-ardhito-pramono-ungkap-kepa-0e958e

” Iya benar! ” jawab Ardhito. Terhitung amat cepat, rupanya Ardhito mempunyai argumen sendiri. ” Gue bila buat lagu tidak lama-lama. Gue itu bila contoh buat lagu semaleman karna takut ilang, jadi ya telah deh gue take saja, ” tutur Ardhito membuka argumennya waktu didapati di Kantor KapanLagi. com, Kamis (4/4).

Tetapi hal semacam ini berbanding terbalik bila ia disuruh untuk membuat lagu untuk orang yang lain. ” Ada orang yang buat lagu buat si ini, bila gue tidak dapat, ” tuturnya. Untuk menangani hal semacam ini, berikut yang umum dikerjakan oleh pria yang menyukai mengcover lagu-lagu classic ini. ” Gue yang perlu diem dahulu, satu hari 2 hari, mencari ide, ” ujarnya.

ardhito-news

Bicara mengenai lagu barunya ini, Ardhito membuka satu kenyataan menarik. Bagaimana tidak, nyatanya lagu ini adalah cerita pribadinya! Usut miliki usut lagu ini bercerita mengenai kehidupan lamanya yang tenggelam dalam pola hidup hura-hura.

” Jadi kan sangat banyak beberapa orang Jakarta yang mati-matian, uang jajan pas-pasan, tapi bergaul sama beberapa orang golongan borjouis. Serta itu gue dahulu. Maka dari itu lagu itu refleksinya ke gue, jadi gue seperti ngaca sich, ” katanya.

Berkaitan hal semacam ini, Ardhito buyka-bukaan masalah ceritanya bisa tersadar dari pola hidup lamanya itu. Menurut dia, ” Telah lama sich itu. Selalu mendadak ada teman gue, berteman telah lama selalu dia turn out to be really fake. Serta Fake Optics itu gue dapetin dari seperti, ‘Oh dengan gue bergaul dengan kaya gitu, ibaratnya diberi lensa palsu. Disini asri banget ya, tapi itu palsu’. ”

Lewat lagunya ini, Ardhito berupaya mengemukakan satu pesan yang positif. Di mana ia menyebutkan, ” Pesannya sich janganlah lakukan kekeliruan yang sama. Janganlah menghabiskan waktu sama orang yang tidak bermanfaat gitu. “