Blog

Es Cream Gratis Untuk Konsumen Album ‘THE MAGIC WHIP’ 
00
 

Album THE MAGIC WHIP punya Blur ini sudah dinantikan banyak penggemarnya. Menanti tanggal 27 April juga terasa lama sekali. Tetapi Blur mempunyai suatu hal untuk beberapa pengagum yang sudah setia menanti album ini launching.

Mereka sudah melaunching suatu audio dalam website YouTube. Single baru ini berjudul My Terracotta Heart. Lagu ini pasti akan ada dalam album THE MAGIC WHIP.

Terkecuali melaunchingnya dalam YouTube, beberapa pengagum dapat juga pesan sebagian lagu yang sudah launching pada awal mulanya. Ya, sekian waktu lalu Blur sudah melaunching single Go Out, yang diikuti oleh Lonesome Street serta There Are Too Many of Us.

Tetapi suatu berita baik lain nampak. Pada tanggal 18 April lantas, suatu mobil van yang umum digunakan untuk berjualan es cream sudah datang ke sebagian toko rekaman di Los Angeles. Mobil itu mendistribusikan album THE MAGIC WHIP ke beberapa toko rekaman di Los Angeles.

Uniknya lagi, mereka yang sudah beli album itu bisa menukarkan kode tersembunyi yang ada dalam paket CD dengan suatu es cream. Ya, sampul album ini memanglah bergambar es cream. Sesuai sama materi baru mereka dalam album ini yang terdengar lebih fresh.

THE MAGIC WHIP yaitu penantian panjang beberapa pengagum setia sesudah album THINK TANK launching pada th. 2003 lantas. Dalam album ini Graham Coxon juga kembali berhimpun. Paling akhir Coxon berbarengan Blur yaitu th. 1999, waktu mereka melaunching album yang berjudul 13. Pertanyaannya, bila belinya di Indonesia, apakah akan bisa es cream gratis juga ya?