Blog

Elton John Peringatkan Ed Sheeran Bila Semuanya Orang Tidak Juga akan Senantiasa Suka pada Musiknya
00
 

Siapa saja rasa-rasanya akan tidak menyangsikan kemampuan serta kwalitas seseorang Sir Elton John. Jadi musisi, sederet karya hits, perolehan, sampai pengalaman di industri musik internasional sudah pasti telah dirasa oleh Elton John di banding beberapa musisi jaman saat ini.

Karenanya seperti ditulis Female First, beberapa waktu terakhir Elton John juga menasehati sekalian peringatan untuk satu diantara musisi berkaliber internasional sekarang ini, Ed Sheeran. Yap, walau sekarang ini Ed Sheeran tengah ada di puncak kariernya, tetapi Elton John mengingatkan bila ia akan tidak selama-lamanya jadi musisi nomor 1.

elton_john-20180314-002-afp

” Anda tentu sempat ada di masa jaya dalam kariermu serta anda mesti beristirahat, serta masa-masa jaya itu akan tidak sempat tergantikan. Kemudian aku segera tersadar bila aku akan tidak selalu jadi yang nomor 1, ” tutur Elton John waktu tampak di podcast George Ezra & Friends.

” Aku tahu seorang juga akan menggantikan tempatku. Ed juga akan lewat itu serta aku telah menyebutkan ini kepadanya. Aku katakan, ‘nanti juga akan ada kalanya dimana masa-masa begini akan tidak senantiasa berlangsung serta anda mesti dapat menerimanya, ” lanjut musisi 71 th. itu.

Tetapi menariknya, Elton John juga mengaku bila ia terasa capek karna selalu mendengar musik Ed Sheeran di radio-radio Amerika. ” Pada chart musik Amerika, dimana persaingan perebutan chart musik ini masih tetap berjalan, Ed masih tetap jadi yang nomor 1 serta Shape Of You masih tetap selalu bertahan di chart musik. Rasa-rasanya seperti, ‘kok dapat? ‘ Berapakah kali anda dengarkan lagu begini? ” lanjutnya.

ed_sheeran-20180314-004-afp

Bahkan juga, Elton John juga menyebutkan bila dianya masih tetap tidak paham bagaimana caranya download musik yang pada akhirnya buat dianya cuma dapat terima keluaran berbentuk fisik. ” Memperoleh satu rekaman itu seperti harta karun serta aku masih tetap rasakan hal yang sama saat memperoleh CD. Anda mesti pergi ke kantor untuk membakarnya (burning CD), ” aku Elton John.

” Aku tidak sempat download apa pun serta aku tidak paham langkahnya. Aku senantiasa merencanakannya. Tiap-tiap jam 09. 45 pagi aku juga akan memperoleh fax dari kantor dengan keluaran baru. Aku juga akan menandai mereka, lantas aku juga akan selekasnya menghubungi kantor serta mereka juga akan kirimnya padaku di hari yang sama, ” ujarnya.