Blog

Elly Sugigi Paparkan Fakta Putus, Irfan Sbaztian Main Hati
00
 

Sesudah seputar 2 tahun lamanya, Elly Sugigi pada akhirnya akan memutuskan untuk akhiri hubungan dengan Irfan Sbaztian. Berita susah itu dibetulkan sendiri oleh wanita yang akrab dipanggil Mpok Elly waktu didapati mass media.

Elly bahkan juga terang-terangan menyebutkan bila hubungan miliki tujuan lainnya, yaitu mengangkat popularitas Irfan dalam dunia hiburan. Sayangnya bak manis sepah dibuang, Irfan justru melukai hati dari Mpok Elly yang telah membantunya.

elly-sugigi-beberkan-alasan-putus-irfan-6ee7c4

“Saya sampai ingin nangis, kesel. Saya tidak mau bertemu, kelak saja saya masih tetap sakit hati, masih tetap terngiang-ngiang, segitunya ia lupain layanan saya, lupain Elly Sugigi yang hampir 2 tahun dekat sama ia. Saya tidak sempat ngejar cinta orang, jelek-jelek gini saya tidak sempat maksa cowok yang deketin saya. Saya buruk saja miliki harga diri,” tutur wanita berumur 47 tahun itu saat didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

1. Main Hati

Mpok Elly lantas menerangkan fakta mengapa dianya akhiri jalinan dengan Irfan. Rupanya pria berparas tampan itu main hati alias jatuh cinta dengan wanita lainnya di belakang Mpok Elly.

elly_sugigi-20190214-005-akrom

“Tidak (nyesel) sebab ini saya yang mutusin. Jika memang saya ingin bertahan, masih tetap dapat sama Irfan. Hanya untuk apakah bertahan jika misalnya saya dibohongin kembali? Irfan bertemu cewek, 5 cewek loh yang ngedeketin ia. Cocok saya putusin sepertinya ia memang seneng tuch. Memang kembali peluang buat mencari cewek lain waktu. saya doain Irfan bisa cewek yang baik,” sambung wanita yang sempat jadi pemirsa bayaran itu.

2. Malas Pacaran Kembali

Sebelum dengan Irfan, Mpok Elly pula didapati sempat merajut jalinan dengan Ferry Anggara. Sekarang waktu cintanya gagal, Mpok juga rasakan sakit hati yang demikian mendalam. Karena itu, Dia janji tidak ingin pacaran kembali.

“Saya saat ini tidak mau kembali pacaran-pacaran kembali, intinya saya mintanya langsung dilamar,” pungkas Mpok Elly.