Blog

El Rumi Catat Satu Pesan Suport Untuk Ahmad Dhani
00
 

Sesudah beberapa bulan melakukan sidang berkaitan masalah ajaran kedengkian, Ahmad Dhani pada akhirnya sah dikatakan bersalah. Dia dijatuhi hukuman 1 tahun 6 bulan penjara oleh pihak pengadilan. Akan tetapi sekarang ini, pihak Dhani masih tetap selalu berupaya ajukan banding.

Berita ditangkapnya Dhani memetik pro serta kontra besar-besaran. Ada yang sedih atas ketetapan pihak hakim, akan tetapi tidak dikit juga yang terasa pentolan RCM itu patut memperoleh hukuman sebab apakah yang sudah dikerjakannya.

el-rumi-tulis-sebuah-pesan-dukungan-unt-312c96

Apa pun kata orang, pihak keluarga masih memberi suport penuh pada Dhani dalam masalah ini. Seperti yang dituliskan anak ke-2 Dhani, El Rumi dalam satu posting terbarunya di Instagram baru saja ini.

1. Suport El Rumi

“Hadapi dengan Senyuman. Be STRONG and keep being YOU, Dad! @ahmaddhaniofficial biarlah Tuhan YME yang memandang. Sending LOVE from London,” catat El pada caption photo postingannya.

elrumiig28012019

Seperti didapati, kekasih dari Marsha Aruan itu saat ini tengah di London, Inggris untuk meniti pendidikan kuliah. Walau terpisah jarak, akan tetapi Dia tidak sempat berhenti memberi supportnya pada sang bapak.

2. Suport Dul Jaelani?

du28014

Berlainan dari El Rumi, Dul Jaelani justru tetap mengikuti ayahnya hampir di tiap-tiap proses persidangan. Melalui account Instagram-nya, pelantun Cakrawala ini pula barusan mengupload photo serta tulisan yang disangka diperuntukkan untuk masalah penangkapan Dhani.

“Saya lebih baik terlibat perbincangan dengan seseorang Mutawif Kedaluwarsa. Mengenai penderitaan Sang Nabi. Daripada dengan pria memakai dasi serta wanita ber-merk mahal bajunya, akan tetapi terlibat perbincangan mengenai kebisingan tidak waras. Tanpa makna. Janganlah lihat seorang dari bajunya. Akan tetapi dari apakah yang dibicarakannya,” catat Dul.