Blog

Ed Sheeran Tidak Bakal Buatkan Lagi Lagu Untuk 1D, Mengapa?
00
 

Musisi Britania memanglah mempunyai ikatan yang erat dalam berkarir. Begitupun Ed Sheeran serta One Direction, dua musisi itu sekian kali tampak hubungan kerja.

Penyanyi lagu hits The A Team itu sekian kali membikinkan lagu untuk group band yang digawangi Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan serta Louis Tomlinson itu. Tetapi, nampkanya Ed tidak bakal membikinkan lagi lagu untuk One Direction.

Musisi berumur 24 th. itu berperan dalam lagu 1D seperti Little Things serta Over Again yang masuk dalam album TAKE ME HOME. Diluar itu ada satu track lagi berjudul 18 yang masuk dalam album FOUR (2014).

Makin lama, anggota dari One Direction tunjukkan produktivitasnya juga sebagai pencipta lagu. Harry Styles serta Liam Payne jadi kontributor paling utama dalam pembuatan lagu 1D saat ini.

” Mereka sudah tahu poin-poin utama dari pojok mana menulis lagu. Awal saya bersua Harry ketika ia berumur 16 th.. Serta saat ini waktu berumur 21 th. ia sudah dapat untuk menulis lagu sendiri. Jadi terasa mereka tidak perlu lagi pertolongan dari orang lain. Mereka telah dapat jalan sendiri, ” kata Ed Sheeran pada MTV News.

Walau kesempatan Ed jadi penulis lagu 1D telah menipis, satu pengalaman pribadinya sudah terbingkai manis dibawakan oleh One Direction. Berjudul 18, lagu ini dibuatnya waktu beroleh inspirasi brilian di toilet.

” Waktu itu saya tengah di Swiss, saya menulisnya di kamar mandi hotel tempatku bermalam. Sesudah usai menulis saya rasa ini lagu pas dengan salah satu rekanku. Oh ya, One Direction, ” kenang Ed momen-momen pembuatan lagu 18.