Blog

Ed Sheeran Akui Tak Memakai Spotify Atau Apple Music Untuk Mencari Lagu Baru
00
 

Walaupun telah ada di puncak populeritas, seseorang musisi pasti masih tetap memerlukan rujukan musik beda. Terlebih dengan hadirnya basis streaming besar seperti Spotify serta Apple Music, terasa temukan musik yang baru serta sesuai sama juga jadi semudah membalikan telapak tangan.

Cuma saja hal semacam itu tak berlaku untuk Ed Sheeran. Ditulis dari Belfast Telegraph, beberapa waktu terakhir Ed Sheeran mengungkap bila ia tak memakai basis streaming seperti Spotify untuk mencari artis baru. Walau sebenarnya, single Shape of You kepunyaannya yaitu trek yang paling banyak di-streaming selama saat.

ed-sheeran-akui-tidak-menggunakan-spoti-7aabd2

Hal itu disibak Ed Sheeran waktu menghadiri acara penggalangan dana untuk London Irish Centre di Camden, London Utara. Ketika duduk berbarengan Dermot O’Leary, Ed Sheeran menyampaikan pada presenter BBC Radio 2 ini bila ia tak memakai basis streaming musik untuk mencari artis atau trek baru.

” Saya tak memakai Spotify atau Apple Music, jujur saja saya lebih tertarik dengan apa yang beberapa orang berikanlah padaku seperti CD, atau bila mereka mereferensikan suatu hal dari iTunes. Atau saya dengarkan radio. Saya cukup kerap dengarkan Radio 2, ” tutur Ed Sheeran dimuka beberapa orang.

ed_sheeran-20180314-004-afp

” Saya lebih tertarik dengan suatu hal yang direferensikan. Umumnya perlu seputar 3 orang untuk membuatku ingin dengarkan suatu hal. Saya ingat seorang menyampaikan padaku untuk dengarkan Mumford and Sons, serta saya tak mengerjakannya. Lalu ada orang yang lain lakukan hal yang sama hingga