Blog

Duo Serigala Tunjukkan Adegan Kasur di Video Klip Barunya
00
 

Nama Duo Serigala terkenal oleh umum karena goyang drible-nya di single perdana mereka, Abang Goda. Malas dicap jelek oleh umum lantaran sensualitas belaka, duo yang digawangi oleh Pamela Safitri serta Ovi Sofiani mulai mengasah kekuatan olah vokal mereka.

Seperti di ketahui, beberapa waktu terakhir Duo Serigala melaunching hits baru bertopik Baby Baby (Tusuk Tusuk). Disana mereka berdua lagi-lagi mengenalkan goyangan yang cukup kontrovesial, goyang tubles.

” Insya Allah kelak single ketiga ingin yang slow dahulu. Tetep ada goyangan ya, namun kami bakal tunjukkan bersamaan jalannya saat. Lantas kami juga telah les vokal. Kami ingin buktiin bila Duo Serigala tidak hanya dapat goyang, namun nunjukkin kwalitas vokal kami, ” tutur Ovi saat didapati di sela-sela syuting video klip Baby Baby (Tusuk-Tusuk) di DStudio, Jakarta Barat, Senin (19/10).

Walau masih tetap cukup panas, tetapi menurut Pamela, goyang tubles tidak sevulgar drible. Ia juga mengharapkan agar lagunya dapat terkenal oleh umum bukan hanya lantaran goyangannya.

” Alhamdulillah orang-orang telah banyak yang tau (lagunya). Insya Allah karenanya ada official clip ini semakin banyak yang tahu lagu ini. Siap ya (hadapi pro serta kontra). Lagian goyang yang saat ini tidak terlampau vulgar seperti pertama, ” sambung Pamela.

Uniknya, pada salah satu sisi di video klipnya, ada adegan yang pasti kelak akan memancing perhatian dari umum, terlebih laki-laki. ” (Rencana) Lebih casual, namun ada glamournya juga. Ada adegan kami di kasur juga kelak sembari main handphone, ” pungkas gadis yang foto-foto syur-nya pernah menyebar itu.