Blog

Dua Lipa Tampak Memukau di Pembukaan Final UEFA Champions League
00
 

Dua Lipa yaitu satu diantara penyanyi paling top sekarang ini. Tidak heran bila dia juga didapuk jadi penyanyi pembuka di arena pertandingan club sepakbola paling megah didunia, UEFA Champions League yang umum dimaksud dengan UCL dengan kata lain Liga Champions Eropa.

dua-lipa-tampil-memukau-di-pembukaan-fi-217d0c

Kompetisi final pada Real Madrid versi Liverpool itu di gelar di NSC, Olimpiysky Fase, Kiev, Ukraina, pada hari Sabtu malam (26/5/2018) saat setempat atau Minggu awal hari (27/5/2018) WIB. Sebelumnya dibikin deg-degan dengan partai final itu, pemirsa di stadion serta yang lihat di televis di buat kagum oleh Dua Lipa.

Wanita berumur 22 th. itu tampak hot dengan atasan putih berenda serta transparan di bagian-bagian. Penampilannya itu dipadukan dengan hot pants hologram yang memanglah saat ini tengah jadi trend. Tidak heran bila 70 ribu orang yang ada di stadion terpana dengan penampilannya.

buDogmKpxU3ITLbP

Dua Lipa sendiri tampak nyaris empat puluh menit membawakan sebagian lagu hitsnya, salah satunya sudah pasti New Rules yang demikian mendunia. Terkecuali New Rules, Dua juga menyanyikan IDGAF, One Kiss, Be The One, serta No Lie dengan Sean Paul. Ia juga disertai oleh dancer-dancer cantik.

Tampilan Dua ini juga segera buat Twitter membara. Namanya segera jadi trending nomor satu dunia sesudah tampak. Bahkan juga ada yang katakan bila man of the match di partai final ini yaitu Dua Lipa.

Disamping itu, kompetisi final sendiri dimenangkan oleh Real Madrid sesudah menaklukkan Liverpool 3-1. Ini bermakna Real Madrid sukses jadi juara Liga Champions 3x berturut-turut dan keseluruhan sudah memperoleh titel ini untuk ke-3 belas kalinya.