Blog

Sesudah pernah 2 x batal mengadakan konser di Indonesia, penyanyi R&B, Chris Brown, di pastikan akan menyambangi Tanah Air. Penyanyi kelahiran 5 Mei 1989 akan mengadakan konser di ICE, BSD Tangerang, pada tanggal 25 Juli 2015.

Konser ini dipersembahkan oleh E-Motion serta Trilogy Live. Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment, meyakinkan hadirnya Chris Brown di pengaruhi besarnya keinginan fansnya.

” Pertama dari fansnya, telah 2 x nyaris dateng namun belum pernah. Ketertarikan fans sangatlah besar saya saksikan Ke-2 jika kita simak, Chris Brown ada diatas untuk penyanyi R&B, ” kata Arnold waktu jumpa pers di KUNSTKRING Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6).

Untuk rencana panggung, Dewan Triyoga sebagai perwakilan Trilogy Live meyakinkan akan atraktif serta dipenuhi dengan lampu-lampu LED yg tidak umum.

” Dari sisi stage, raiders telah kami terima. Yang paling mereka minta yaitu security dari artist, panggung, pemirsa. 100rb watt, LEDnya 160 m. Chris brown akan ada dancernya, namun jumlahnya lagi dibicarakan, lebih kurang 8 orang, ” jelas Dewan.

Ticket dibagi dalam lima kelompok, yaitu, Rp 750 ribu (Silver), Rp 1 juta (Festival), Rp 1. 250 juta (Gold), Rp 1. 750 juta (VIP), serta Rp 2. 5 juta (Platinum).