Blog





 

Setting Sound kamu rata kiri atau rata kanan, dan vokal akan hilang,

Atau jika kamu bingung dengan pengaturannya berikut TUTORIAL nya

Download Video

images

 

 

 

Gang Potlot, Wisata Serba Peace Ala Slank

Wisata Jakarta tidak cuma ada di pusat saja. Coba segi lain Jakarta di Selatan serta mendatangi markas Slank. Beda!
Berwisata ke markas Slank, mengapa tak? Jl Potlot III di Duren Tiga, Jakarta Selatan jadi kiblat berkumpulnya penggemar Slank. Disana, ada markas Slank, sekalian rumah dari ibunda Bimbim yakni Bunda Iffet. ‎

Letaknya tidak jauh dari depan jalan raya, seputar 200 mtr. saja. Poster serta plang Slank tampak terang di kanan jalan. Ada catat War-Slank berwarna ungu, di belakangnya ada bangunan biru jelas yang bertingkat.
Maju sebagian langkah sedikit, ada pagar berwarna biru juga. Didalam sanalah beberapa penggemar Slank bakal tergila-gila lantaran dapat berfoto di ruang markas Slank.

” Disini umumnya ramainya bila Sabtu serta Minggu, ” papar Bunda Iffet yang didapati detikTravel, Rabu (7/10/2015).
Pada hari itu, beberapa penggemar Slank atau yang umum di kenal Slankers berdatangan. Dari dalam serta luar kota. Ada yang datang sekali-kali, ada yang teratur datang.
” Ada yang namain diri mereka Slank Rantau. Jadi warga luar kota yang kerjanya di Jakarta. Nah tiap-tiap akhir minggu umumnya mereka disini. Sama-sama bercakap saja ramai-ramai, ” lanjut wanita yang bernama komplit Iffet Veceha Sidharta itu.

Dibalik pagar berwarna biru itu tampak ruang terbuka yang dapat jadikan juga sebagai parkiran mobil keluarga Slank. Semua temboknya telah penuh tulisan kesan pesan kunjungan Slankers serta bermacam pigura atau poster sinyal cinta dari Slankers.
Umumnya, Slankers yang datang dari luar kota datang membawa pigura bertuliskan Slank dengan ciri khasnya semasing. Ada Slankers Bali yang kirim ukiran kayu bertuliskan Slank yang apik.

Ada pula Slankers Singkawang yang membawa kayu dengan ukiran khas Kalimantan. Bahkan juga, ada pula Slankers Pemalang yang membawa pigura Slank dengan balutan batik yang cantik.
” Yang datang dapat dari mana-mana, dari Kalimantan, Sulawesi. Ini seluruhnya (pigura) oleh-oleh dari mereka (pengujung), ” kata Dewo Kekal, penjaga Markas Slank pada detikTravel.

Bila mujur, anda dapat bersua dengan anggota Slank. Menurut Dewo, yang seringkali tampak di sini yaitu Ivan. Terkadang juga Bimbim, yang populer ramah.

” Jika telah ketemu personel Slank, ingin laki-laki atau wanita pasti histeris sendiri, banyak juga yang hingga nangis, ” lanjut Dewo.

Markas ini dapat didatangi dari pagi, seputar jam 10. 00 WIB, hingga sore seputar jam 18. 00 WIB. Umumnya pengunjung yang datang bakal repot berfoto-foto dibagian dalam, serta menggunakan saat untuk nongkrong serta mengobrol dibagian depan markas, atau di Warung Potlot.

Warung Potlot baru di buka bln. April 2015 lantas serta masih tetap satu managemen dengan Markas Slank. Anda yang lapar atau mencari makanan ringan dapat segera datang kesini juga kok!

 

download LAGU KARAOKE  lainnya di www.KumpulanLaguKaraoke.com

 

Foto foto Gang Potlot

Jpeg Jpeg Jpeg Jpeg pot5 Jpeg