Blog





 

Setting Sound kamu rata kiri atau rata kanan, dan vokal akan hilang,

Atau jika kamu bingung dengan pengaturannya berikut TUTORIAL nya

Download Video

images

 

 

Bimbim Slank Setor KTP Support untuk Ahok

65db2397-d520-4012-a73d-cffb17fb2b29_169

Support untuk Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjaga tahtanya di Ibu Kota selalu mengalir. Satu diantaranya dari musisi Bimbim Slank.

Juru Bicara Rekan Ahok Amalia Ayuningtyas menjelaskan Bimbim Slank sesungguhnya telah menyetor KTP untuk Ahok pada 25 September lantas. Tetapi baru di buka ke umum saat ini lantaran Bimbim telah mendeklarasikan sendiri mensupport Ahok.

” Awalannya kami tidak publish lantaran takut tidak mematuhi privacy. Eh, sekian hari lalu dari Slank declare, ” kata Amalia pada wartawan, Senin (5/10/2015).

Amalia menjelaskan Bimbim menyetorkan KTP-nya di booth Rekan Ahok yang ada di Kemang Village, Jakarta Selatan. Drummer Slank itu datang berbarengan kerabatnya.

” Ini jadi berita baik banget buat Rekan Ahok. Terlebih Bimbim mau mengajak komune Slankers untuk turut menghimpun KTP untuk Ahok. Jadi, warga yang ingin berbarengan buat berjuang untuk Jakarta semakin banyak, ” katanya.

Sesungguhnya, Amalia memberikan, beberapa artis lain juga telah menyetor KTP untuk mensupport Ahok. Tetapi Rekan Ahok belum ingin mengumbar data beberapa artis itu saat sebelum ada izin.

” Kelak akhir Oktober kami ingin ada kopdar lagi. Ingin buat piknik senja lagi. Kelak kami pasti akan declare lagi siapa-siapa saja public profile yang telah dukung serta bantu Rekan Ahok, ” ujarnya.
(tor/nrl)

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.