Blog





 

Setting Sound kamu rata kiri atau rata kanan, dan vokal akan hilang,

Atau jika kamu bingung dengan pengaturannya berikut TUTORIAL nya

Download Video

images

 

 
Musisi Dunia serta Indonesia Tampak di Festival ‘Eco Music Camp

Merayakan Hari Lingkungan se-dunia pada 5 Juni lantas, suatu festival musik yang menyatu dengan alam ‘Eco Music Camp’ (EMC) bakal di gelar 7-9 Agustus 2015. Festival yang disebut gerakan music activism ini punya niat mengajak semua susunan orang-orang dunia untuk menyukai alam yang hijau serta bio-diversity.

Bertempat di hanya satu tempat pelestarian buah-buahan tropis didunia, Taman Buah Mekarsari diambil juga sebagai tempat yang strategis. Seperti yang terdaftar dalam info pers yang di terima detikHOT, Sabtu (1/8/2015).

Sepanjang tiga hari, beberapa pemirsa bisa nikmati festival musik dari musisi penjuru dunia. Seperti band Upakalulu Marimba dari Afrika, pakar multi-instrumen dari Italia Anello Capuano, pakar panflute dari Peru Chelwanka, duo penyanyi serta gitaris jazz dari Belanda Boi Akih, Helga Sedli diva biola dari Hongaria.

Lalu Ron Reeves pakar multi-instrumen dari Australia, gitaris Latin jazz dari Inggris Ray Sandoval, group world beat asal Amerika Serikat Mhondoro, serta pengarang lagu dari Spanyol Ana Alcaide.

Tentu, musisi dalam negeri pasti akan berperan serta. Salah satunya, Endah & Rhesa, Ras Muhammad, Kunokini, Iwan Abdulrahman, Rizal & Rasendriya, Hanyaterra, White Shoes & The Couples Company, Santen, Robi Navicula, serta Iwan Fals.

Penentuan group yang turut di Eco Music Camp ini mewakili semua benua, Asia, Australia, Afrika, Amerika, serta Eropa. Festival ini dapat jadi suatu peringatan serta pesta budaya internasional untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup tiap-tiap tahunnya di Mekarsari, Jawa Barat.

Reply

Your email addres will not be published. All fields are required.