Blog

Dosen Cantik Ini Lolos Babak Penyisihan X Factor Saat sebelum Nyanyi 
00
 

Peserta X Factor kesempatan ini sukses buat juri mau kuliah lagi. Bernama Prayang, ia yaitu seseorang dosen Komunikasi Usaha di Fakultas Tehnik Perminyakan. Session bertanya jawab juga berjalan sedikit lama lantaran Ahmad Dhani asik bertanya-tanya masalah perminyakan.

” Ini, saya bayangin jika mencari minyak di laut terpencil sama anda itu bagaimana ya? ” bertanya Dhani. Pemirsa tertawa saat mendengar pertanyaan ini.  ” Ingin nyanyi apa? ” bertanya Afgan sesudah session bertanya jawab yang tidak kunjung usai.

” Unconditionaly by Katy Perry, ” jawab Prayang. ” Oke, keren sepertinya nih. Saya oke deh. Saya ‘Yes’. Afgan? ” tutur Dhani. ” Belum. Belum nyanyi… ” jawab Afgan.

Serta Prayang juga membawakan lagu punya Katy Perry. Tetapi barusan melalui reff, Afgan hentikan lagunya. ” Tidak terlampau keluar sih sesuatunya. Namun saya meyakini anda mempunyai suatu hal jika cocok lagu-lagunya, ” kata Bebi Romeo.

” Belum ada perusahaan minyak yang nawarin anda kerjaan ya? ” Ahmad Dhani ngotot bertanya masalah perminyakan. ” Kita ngomongin apa cobalah? ” bertanya Dhani sesudah ke-2 juri lain menatapnya dengan kesal.

” Telah saya ‘Yes’. Anda lolos. Sebenernya tanpamu jawab pertanyaannya anda telah lolos dari tadi, ” kata Bebi Romeo gusar yang bikin Ahmad Dhani tertawa lebar.

Malam itu memanglah cuma ada 3 juri yakni Ahmad Dhani, Afgan, serta Bebi Romeo. Serta mereka bertiga mengambil keputusan untuk melepaskan Prayang ke babak selanjutnya. Kita tunggulah saja tampilan Prayang selanjutnya ya guys…