Blog

Keluarnya Zayn Malik beberapa waktu terakhir dari group yang membesarkannya, One Direction pernah jadi perhatian dunia. Banyak tokoh-tokoh yang memberi komentar perihal keluarnya pria wajahnya tampan itu. Bagaimanakah sih sesungguhnya karier One Direction tidak ada Zayn?

Beberapa waktu terakhir, nama One Direction turut tercantum Billboard Music Awards. Walau sebenarnya pada awal mulanya mereka sekian kali dihampiri permasalahan. Satu diantaranya terang saat Zayn Malik mengundurkan diri.

Nyatanya hengkangnya Zayn tak memengaruhi performa 1D di belantika musik dunia. Mereka terus berjaya dengan masuk empat kelompok di arena bergengsi Billboard Music Awards. Penyanyi Night Changes ini dinominasikan pada nomer Top Artis ataupun Top Duo/Grup.

Arena penganugerahan ini bakal ditayangkan segera dari MGM Grand di Las Vegas, tempat perhelatan acara-acara akbar dunia. Tampilan khusus akan dipertunjukkan oleh Ed Sheeran, Nick Jonas serta Kelly Clarkson.

Britney Spears serta Iggy Azalea akan menghadirkan single teranyar mereka berjudul Pretty Girls untuk pertama kalinya. Ini dapat yaitu hubungan kerja yang dikerjakan oleh penyanyi lagu Toxic itu berbarengan Iggy Azalea.

Acara Billboard Music Awards ini bakal jadi premier tayangnya video klip baru Taylor Swift yang berjudul Bad Bloods. Video klip Taylor Swift kesempatan ini bakal merasa khusus lantaran berbau gelap, tidak sama dengan klip-klip pada awal mulanya yang ceria serta berwarna. Bekas dari Harry Styles itu juga menggandeng nama besar Hayley Williams juga sebagai salah satu bintang dalam video klip teranyarnya. Penasaran seperti meriahnya apa acara besar ini? Kita tunggulah..