Blog

Dikerjain Raffi Ahmad, Ria Ricis Hanya Dapat Nangis serta Pasrah
00
 

Ria Ricis sukses menunjukkan diri menjadi vlogger hits dengan mencapai 9,2 juta subscribers. Untuk merayakannya, team editor video Ricis juga bekerja bersama dengan Raffi Ahmad untuk bikin prank. Hal tersebut diupload oleh account Youtube Ricis Official, yang launching ini hari (29/01/2019).

Di skenarionya, dua editor Ricis, Ogun serta Boim merencanakan untuk mengundurkan diri dari team serta berubah ke Rans Entertainment. Mereka juga mengemukakan hal tersebut langsung ke Ricis.

dikerjain-raffi-ahmad-ria-ricis-cuma-bi-4d3143

Dengar berita Ogun serta Boim yang undur diri dengan mendadak, Ricis juga kaget. Dia tidak menduga jika team yang sudah tercipta dengan solid itu mesti bubar cuma sebab permasalahan upah serta tunjangan yang tidak sesuai dengan. Ogun serta Boim juga terang-terangan jika mereka ditawari pendapatan 3x lipat semakin besar dan berjalan-jalan ke luar negeri oleh Raffi Ahmad.

“Iya tujuannya ngomong langsung dong ke saya. Jika ingin keluar katakan, agar saya sudah mencari substitusinya begitu. Serta jika ada apa-apa tuch dapat dibicarakan, janganlah tidak diduga gini. Permasalahan upah pun omongin saja, apakah yang tidak dapat saya kasih?” tutur Ria Ricis sekalian terisak.

1. Raffi Ngamuk

riaricisnangishd2

KapanLagi.com – Bukannya iba, Ogun serta Boim masih bersikeras untuk keluar sekalian membawa beberapa team lainnya. Ricis yang semakin cemas juga memerintah mereka untuk mengontak Raffi langsung.

Tidak lama sesudah Raffi hadir, situasi malah lebih keruh sebab Ogun yang nyatanya tidak izin ke Ricis dari jauh-jauh hari. Raffi yang telah menyiapkan sandiwara itu dengan masak lalu ngamuk serta memarahi Ogun di muka Ricis.

“Janganlah membuat saya tidak enak dong sama Ricis. Lu janganlah main-main dong, mengapa tidak ngomong ke Ricis dari kapan hari? Jika memang sudah kemauan keluar dari Ricis apa pun faktanya, ya harusnya saya hadir ke rumah ini sudah clear. Janganlah percuma saya,” bentak Raffi.

2. Ricis Pasrah Dikerjain

riaricisnangishd3

“Sudah dong janganlah jadi berantem. Ya sudah jika ingin mengambil ya mengambil saja. Sudah janganlah marahin Ogun. Cukuplah tahu saja,” tutur Ricis lirih sambil memalingkan mukanya dari Raffi.

Selang beberapa saat, Raffi serta team juga bersorak bahagia sebab prank mereka sukses. Ricis sendiri sampai speechless serta tidak sangka jika timnya akan ngerjain ia sampai nangis. “Jahat sekali! Memang keluar beneran jadinya?” tawa Ricis sekalian masih tetap menangis.

Sambil ketawa Raffi serta kru Rans juga mengatakan selamat atas perolehan Ricis yang sukses mencapai 9 juta subscribers. Jika menurutmu, prank ala Raffi ini kelewatan tidak sich atau malah lucu?