Blog

Diisukan Juga sebagai AA, Artis Amel Alvi Mendadak Dangdut
00
 

Sebulan terakhir, Amel Alvi jadi sorotan media sesudah namanya dihubungkan juga sebagai artis AA. Pernah tutup diri sepanjang sebagian minggu, wanita kelahiran Sukabumi itu nampak mengenalkan single dangdut.

Single bertopik Sebastian itu adalah singkatan dari Hanya Rekan Tanpa ada Kepastian. Walau bergenre dangdut, Amel memasukkan unsur musik EDM mengingat profesinya juga sebagai seseorang Disc Jockey.

” Saya launching lagu dangdut lantaran sukai dangdut. Saya nyebutnya dangdut progressive, ada unsur DJ sama jaipong serta koplo, ” narasi Amel waktu didapati di Jl Bangka II, lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6).

Pembuatan single dangdut disadari Amel mengambil alih saat cukup cepat yaitu cuma dua minggu saja. Hal itu karena dedikasinya didunia seni sesudah lama terbenam karena repot juga sebagai joki lagu di lantai dansa.

” Pembuatannya hanya dua minggu memanglah termasuk juga cepat. Saya ingin berkarya lagi didunia seni, ” paparnya dara yang juga berprofesi juga sebagai jenis ini.

Waktu disuruh pilih pada nge-Dj serta bernyanyi, mana yang bakal Amel tentukan? ” Dua-duanya asik. Saya sukai musik, ngejalani bukanlah lantaran paksaan atau apa pun, ” ujarnya.