Blog

diberi Anak Pertama, Arie Dwi Andhika Catat Ungkapan Cinta Untuk Ardina Rasti
00
 

Pasangan suami istri, Ardina Rasti serta Arie Dwi Andhika tengah berbahagia menyongsong kelahiran anak pertama mereka. Saat menikah di tanggal 20 Januari 2018 lantas, tidak perlu waktu lama buat Rasti serta Arie untuk mendapatkan momongan yang lucu serta menggemaskan.

Melalui satu tulisan singkat di sosial media Instagram, Arie juga mengutarakan perasaan cintanya yang teramat besar untuk Rasti. Lebih, dia melihat sendiri bagaimana sang istri berusaha diantara hidup serta mati untuk lewat proses persalinan.

arisoalrastilahiranhd2

“Terima kasih Istriku… Sejuta kata mungkin tidak dapat memvisualisasikan apakah yang kamu alami diolah persalinan tempo hari. Dengan diawali kontraksi pembukaan pertama sampai pembukaan paling akhir yang demikian membuat kamu itu alami sakit yang demikian mengagumkan,” papar Arie Dwi Andhika, memulai tulisannya.

“Mungkin saya menjadi cowok tidak dapat terima perasaan sakit yang terus-terusan itu dalam periode waktu lama. Tetapi kamu benar-benar membuat saya terpana,terpaku serta kagum dengan apakah yang kamu kerjakan,” paparnya.

dikaruniai-anak-pertama-arie-dwi-andhik-d2e51d

1. Keikhlasan Ardina Rasti

Walau alami perasaan sakit yang sangat hebat, Rasti masih tetap dapat tersenyum ke suaminya. Arie juga tersentuh saat istrinya terasa ikhlas terima semua sakit untuk buah hati mereka.

“Kamu terima perasaan sakit itu dengan ikhlas serta tersenyum, yang cuma kamu katakan waktu itu ‘Aku ridho serta ikhlas terima sakit ini untuk terima AmanahMu’. Terima kasih istri @ardinarasti6 yang sudah membuat komplet hidupku, I Love You Forever,” ujarnya.

2. Telah Buat persiapan Nama

Belumlah didapati dengan tentu type kelamin dan nama dari anak Rasti ini. Akan tetapi dari waktu lalu saat kedua-duanya di interviu. Mereka meramalkan bila sang anak sejenis kelamin lelaki.

“Nama kita telah ada nama depannya, sebab belumlah tahu ingin cowok atau cewek. Kita telah sediakan nama Anara yang disebut kombinasi nama kami. Dalam bahasa Sansekerta, berarti suatu yang baik,” kata Arie Dwi Andhika saat itu.