Blog

Di tanya Masalah David Foster, Anggun : Dia Jahil Sekali!
00
 

 

Penyanyi Anggun C Sasmi akan ambillah sisi dalam konser bertopik ” PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends ” di Dyandra Convention, Surabaya, Jawa Timur pada hari Kamis (22/3) pada jam 20. 00 WIB. Ini bukanlah pertama kalinya Anggun bekerja bersama dengan pakar sekelas David Foster. Terlebih dulu, keduanya bekerja bersama jadi juri dalam arena Asia’s Got Talent (AGT) 2017.

download

Pengalaman bekerja bersama dengan David Foster dalam arena itu, buat Anggun tahu banyak mengenai bagian beda David Foster yang mempunyai kharisma waktu diatas panggung. Pelantun lagu Mimpi itu bahkan juga mengatakan David Foster adalah sosok yang jahil. Ya seperti kalian telah denger ya. ayah David (Foster) itu jahil sekali serta becanda selalu, kerja sama dia ketawa selalu, walau dia begitu profesional dalam bekerja. Buat kerjaan contoh syuting AGT, suatu hal digerakkan dgn suka hati, karna suasananya senantiasa enteng, ” ungkap Anggun waktu jumpa pers di JW Marriott Hotel, Surabaya, Rabu (21/2).

Terkecuali Anggun, nanti dalam konser yang digagas PT. PP (Persero) Tbk serta Rajawali Indonesia Communication itu, David Foster pasti akan bekerjasama dengan sebagian penyanyi beda. Nama-Nama seperti Brian McKnight, Yura Yunita, Sandy Sondoro, serta Dira Sugandi juga akan bekerjasama dengan sang pakar.

download (1)

” Saya ingin mencari penyanyi yang dapat nyanyiin laguku. itu satu hal yang pertama kalinya saya cobalah, ” ucap David Foster saat di tanya masalah argumen pilih penyanyi-penyanyi yang juga akan bekerjasama dengannya.

Pastinya, konser di Surabaya bukanlah yang pertama David Foster ada di Indonesia. Mulai sejak th. 1991, David Foster sudah sekian kali tampak di Indonesia. Untuk di Surabaya ini, David Foster berjanji juga akan tampak habis-habisan untuk menghibur 3500 fansnya yang sudah ada.

” Senantiasa mengasyikkan datang ke Indonesia. Saya telah ke sini (Indonesia) mulai sejak 1991. Senantiasa mengasyikkan karna orang Indonesia sukai banget sama musik, ” kata David Foster.

” Saya juga akan berikan 100 % utk Surabaya, buat greatest show dengan lima beautiful singer yang dapat bawakan lagu ku dengann baik. Semuanya show itu berlainan, saya menginginkan kebanyakan orang di arena nyanyi dengan, ” lanjutnya.

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor mempersiapkan 3. 500 ticket yang dibagi dalam empat kelas, yaitu, Kelas Diamond (5 juta rupiah), Platinum (2. 5 juta rupiah), Gold (1. 5 juta rupiah), serta Kelas Festival (600 ribu rupiah). Sampai sekarang ini ticket juga telah terjual 95 persen. Sisa 5 persen akan di jual on the spot.