Blog

Di Jerman, Sandhy Sondoro Manggung dalam Suhu Dingin Membeku
00
 

Jakarta- Sebelumnya berhasil jadi musisi di Tanah Air, Sandhy Sondoro sudah lebih dahulu menjajal karirnya di Jerman. Bahkan juga, bapak satu anak itu telah pernah melaunching satu album di negara asal Adolf Hitler itu.

Meskipun sudah lama berselang, popularitas Sandhy Sondoro di Jerman kelihatannya tidak lalu memudar. Buktinya, baru saja ini dianya mengadakan satu pertunjukan di Jerman.

sandy-sandoro-130806b

” Iya, tempo hari tampak di Berlin tanggal 15 sama 16. Jadi mereka sekali lagi ada acara kebudayaan mereka Christmas Market serta saya tampak disana, ” tutur Sandhy Sondoro saat didapati di lokasi Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/12/2017).

Manggung di Cuaca Dingin Membeku

Sandhy Sondoro mengakui kalau terasa berkesan bisa tampak di acara itu. Terlebih waktu tampak suhu udara di negara itu nyaris melalui 0 derajat.

” Seru, dapat tampak sendiri dengan kondisi dingin nyaris minus serta saya main outdoor. Semuanya pemirsa orang Jerman serta mereka sing a long juga karna saya membawakan lagu dalam bhs Jerman, ” tuturnya.

075945000_1514376863-Sandhy_Sondoro__8_

Meski sekian, ini tidaklah pertama kali Sandhy Sondoro tampak sendiri di Jerman. Penyanyi 44 th. itu mengakui kalau dianya memanglah seringkali pulang pergi Jerman-Indonesia untuk isi acara.

” Seringkali (tampak di Jerman) dari 2009 saya ke Indonesia, saya masih tetap seringkali bolak balik kesana (Jerman). Karna memanglah saya juga mendistribusikan karya saya disana juga, ” tuturnya.
Launching Lagu Berbahasa Jerman

058243300_1514376863-Sandhy_Sondoro__1_

Diluar itu, Sandhy Sondoro juga baru saja ini melaunching lagu paling baru dalam bhs Jerman, bertopik ” Immer wenn der Sommer kommt “, atau dalam bhs Indonesia berarti ” Saat Musim Panas Tiba “. Sayangnya, lagu itu cuma juga akan dilaunching di negara yang memakai bhs Jerman, seperti Austria serta Swiss.

” Tempo hari baru launching lagu bhs Jerman. Hanya berniat promokan untuk negara-negara berbahasa Jerman, Swis serta Austria. Karna menang lebih konsentrasi ke Jerman dahulu, ” pungkasnya