Blog

Dewi Sandra Salat Istikharah Sebelumnya Comeback Nyanyi
00
 

Salat Istikharah adalah beribadah sunnah dalam rencana memohon panduan kebaikan pada Allah dalam perkara mubah yg tidak di ketahui. Umpamanya pilih jodoh atau pekerjaan. Hal tersebut yang dikerjakan Dewi Sandra sebelumnya mengambil keputusan ikut serta dalam lagu berjudul Sinar Dalam Sunyi, yang di ramaikan oleh 33 musisi serta melibatkan komune tuli.

dewisandranyanyi-bd

” Kembali didunia tarik nada itu karna, aku sesungguhnya telah tidak mau dalam perjalanan aku saat ini terkena diskorsi yang mengingatkan aku pingin kembali sekali lagi ke waktu dulu aku. Tapi saat Archie Wirija (produser) bercerita project ini, selalu demonya diberi dengar sama dia. Visi misinya seperti apa. Aku yang segera oh my god ini bagus banget yah, ” ucapnya di Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

” Serta aku bawa dalam doa aku, salat Istikharah. Mohon panduan dari Allah. Bila tidak diridhoi aku tidak usah ikut-ikutan. Karna toh telah banyak kawan-kawan. Tapi Alhamdulillah aku memperoleh satu daya serta evaluasi baru disini. Aku percaya kalau saat kita rasakan faedah suatu hal serta memberi faedah pada orang yang lain, terlebih ini problem ketauhid-an yah, agama. Serta bagaimana kita dapat berangkulan dengan rekan-rekan yang tuli, aku katakan Lillahitaala. Bila berlangsung ya berlangsung, bila tidak ditengah jalan tentu dipotong sama Allah, ” Kata Dewi Sandra meneruskan.

dewi-sandra-salat-istikharah-sebelum-co-6ebb5f

Sepanjang sistem rekaman berjalan, wanita kelahiran 3 April 1980 itu mengakui semuanya jalan dengan lancar, seakan-akan bila dianya tidak sempat vakum dari dunia tarik nada. ” Selalu dapat bersinegri dengan Bunda Galuh, Surya Sahetapy, saya telah nonton film dia CAHAYA DALAM SUNYI bagus banget. Serta saat ini divisualisasikan sekali lagi dalam video klip di mana nada kita jadi nada hati kawan-kawan tuli. Yah saya nangis lah, ” terang Dewi Sandra.

Meski demikian, istri dari Agus Rahman itu belum juga menjawab dengan khusus waktu di tanya akankah kembali tekuni bagian yang telah mengorbitkan namanya sampai besar seperti saat ini atau tidak.

” Aku juga tidak mau sangat semena-mena. Dasarnya kita melakukan ini, ini telah jalan, Alhamdulillah ini yaitu awal dari rekan-rekan. Semoga gaungnya kerasa. Maksud kita melaunching single ini bukanlah untuk kita, bukanlah untuk menunjukkan nada apapun. Tapi kita miliki misi untuk menyuarakan nada hati rekan-rekan tuli dan berdonasi. Karna dengan donasi ini dapat menolong memfasilitasi kawan-kawan pada akses untuk belajar agama, ” ujarnya.