Blog

Dengan Video Ini, Glenn Fredly Lempar Pemirsa ke Th. 90-an
00
 

Sabtu (17/10) jadi hari bahagia untuk Glenn Fredly. Perjalanannya sepanjang 20 th. mengarungi blantika musik Indonesia terbingkai dalam satu konser bertopik Menanti Arah.

Konser ini terbilang tidak umum dalam kemasannya, rencana-konsep unik yang direncanakan oleh Glenn serta tim dapat dibuktikan sukses menghibur beberapa pemirsa dari pertama sampai akhir. Salah satu hal yang unik yaitu suatu video tape (VT) yang diputar dimuka penampilannya. Video itu meruapakan salah satu deskripsi yang mewakili generasinya.

” Berniat saya buka (konser) dengan suatu VT yang mewakili generasi saya. Saya besar di generasi itu. Berkarya idealisme yaitu hal luar umum di waktu musik itu dikumpuk. Namun disitu kemampuan musik kita. Kita mempunyai pergantian, ” kata Glenn Fredly selesai konser Menunggu Arah di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015).

Tentu pergantian didunia musik hal terutama untuk bikin seni ini terus ada serta dapat di nikmati, buat Glenn hal itu adalah salah satu kewajibannya juga sebagai salah satu pelaku langsungnya. ” Ini suatu peran utama dari banyak musisi untuk menyambung serta melukiskan bagaimanakah berkarya serta berekspresi yang memengaruhi suatu generasi, ” ucapnya.

Pemutaran video tape ini bikin beberapa pemirsa terkenang dengan musik di masa 90-an. Dalam setiap jengkal video itu, pacar dari Aura Kasih ini menyorot musisi-musisi serta lagu generasi 90-an yang masih tetap hidup hingga sekarang ini.

” Ketika saya mengingatkan dengan ini kebanyakan orang mempunyai masa lalu di saat itu 90-an, terlebih saat peralihan. Itu dia mengapa saya mengawalinya dengan band-band serta lagu yang hidup hingga hari ini, ” tutur penyanyi berumur 40 th. perihal detil videonya.

Menurut pelantun lagu Januari itu, musik yaitu perihal bagaimana caranya menghormati tiap-tiap insan serta karya yang ada. ” Music is all about respect, bagaimanakah menghormati serta itu yang senantiasa bawa waktu saya diatas panggung, ” ujarnya.