Blog

David NOAH Juga akan Kembalikan Tempat tinggal Yang Diklaim Punya Gracia Indri Dengan Prasyarat
00
 

Terkecuali problem KDRT, keretakan rumah tangga David NOAH serta Gracia Indri di ketahui berlangsung karna problem uang. Dalam tuntutannya, Gracia mengatakan bila David tidak sempat menafkahinya. Selanjutnya, umur pernikahan mereka hanya bertahan tidak hingga 4 th. lamanya. Ya, mereka sudah resmi cerai pada 3 Mei tempo hari.

david-noah-akan-kembalikan-rumah-yang-d-a6e110

Sukarni, ibunda dari David NOAH terasa lega sesudah putranya cerai dari Gracia. Menurut dia, tuduhan-tuduhan yang dibuangkan oleh sang bekas menantu itu tidak benar. Sukarni juga bercerita bagaimana semula putranya merasakan berita perceraian.

” Saya sich terasa lega ya, karna memanglah saya percaya anak saya tidak lakukan itu (KDRT). Terlebih dijelaskan terus-menerus. Ini berkali-kali diangkat masalah KDRT, walau sebenarnya itu telah berlalu. Mereka telah berbaikan, telah akur, telah keduanya sama. Hingga lalu muncul sekali lagi Gracia pergi dari tempat tinggal tidak ada keributan apa pun. David sekali lagi berada di Bandung waktu itu, sekali lagi mengurus usaha disana, mendadak ditelepon sama pengacaranya pihak sana bila Gracia ngajukan tuntutan cerai. Eh apa ini? Terkaget-kaget. Tuntutannya apa? Ada KDRT serta tidak menafkahi, oh my god, ” kenang Sukarni waktu didapati di bilangan Tendean, Kamis (10/5).

david_noah-20171109-010-akrom

Sekarang ini, David masih tetap tinggal dirumah yang dikatakan sebagai punya Gracia. Disamping itu, sang presenter populer itu telah lama pergi dari tempat tinggal itu. Seperti di ketahui, tempat tinggal ini sempat juga jadi satu diantara kajian dalam draft perceraian keduanya.

” Untuk problem tempat tinggal, David itu telah bicara segera ke saya kalau problem tempat tinggal akan tidak jadi problem. David cuma minta Gracia dateng, bicara baik-baik tidak usah ada kami, pengacara. Kelak tempat tinggal pada intinya tetaplah juga akan dikembalikan David. Tapi tetep ada perhitungannya berapakah uang yang David mengeluarkan. David juga tidak mau kok ambillah hak orang, ” sambung Sukarni.

” Masih tetap dihuni. Bila tidak dihunin ya tidak tertangani, ” papar Ina Rachman, kuasa hukum David.

Untuk Sukarni, tempat tinggal yang jadi persoalan ini yaitu tempat tinggal punya dengan Gracia serta David jadi suami-istri. Sudah pasti David miliki hak untuk menempatinya.

” Lagian yang pergi dari tempat tinggal siapa? Jadi suami kan tidak ngerti, mengapa ya? Lagian mengapa David masih tetap di situ, karna dia ngerasa itu tempat tinggalnya juga, ” pungkas Sukarni.