Blog

David Foster serta Beberapa Juri Di buat Bungkam Oleh Kontestan Ini! 
00
 

Salah satu arena pencarian bakat paling besar di Asia, Asia’s Got Talent 2015, memanglah menjanjikan beragam surprise serta kwalitas calon penyanyi besar dunia. Sama dengan Charice Pempengco, kesempatan ini ada seseorang penyanyi yang tampak serta sukses memperoleh Golden Buzzer.

Membawakan lagu punya Andy Williams yang berjudul Speak Softly, Love untuk audisi kesempatan ini, wanita yang bernama Gerphil Geraldine Flores ini mengakui juga sebagai salah satu fans besar beberapa juri Asia’s Got Talent. Vanness Wu dengan yakin diri juga segera berdiri.

Sayang, nyatanya Geraldine menyampaikan bila David Foster yaitu sosok juri yang diidolakannya. Sang musisi juga lalu berterima kasih serta mempersilahkan Geraldine untuk bernyanyi.

Demikian dia mulai buka suaranya, dengan selekasnya beberapa juri serta pemirsa terdiam. Ya, siapa yang kira bila kontestan yang satu ini mempunyai ciri-ciri vokal penyanyi classic.

Demikian usai, tanpa ada sangsi semua pemirsa serta juri memberi standing ovation pada Geraldine. Bahkan juga saat David Foster menyampaikan bila penyanyi seperti Geraldine lah yang dicarinya, beberapa juri lain menampik untuk berkata tak pada kwalitas vokal yang dipunyai penyanyi asal Filipina ini.

Bukan hanya itu saja, David Foster terlihat demikian meyakini serta semangat untuk menghimpit tombol Golden Buzzer untuk kontestan yang sesungguhnya pernah ikuti arena ini di th. 2010 lantas. Nah, penasaran kan seperti apa nada Geraldine yang dapat membungkam beberapa juri Asia’s Got Talent kesempatan ini? Yuk simak disini.