Blog

Dave Grohl Nyatanya Mempunyai Pahlawan, Siapa Ya?
00
 

Siapa yg tidak memiliki pahlawan saat masih tetap anak-anak? Seluruhnya pasti memilikinya, tidak kecuali Dave Grohl. Frontman Foo Fighters ini memiliki sosok pahlawan saat dia masih tetap remaja.

Bila dahulu Dave adalah anak paling keren, jadi pujaannya juga tak kalah keren. Yaitu Ian MacKaye, pendiri Minor Threat serta Fugazi, dan label rekaman Dischord records. MacKaye yaitu tokoh punk terkenal, namun hal itu tak membuatnya melupakan pengagum mudanya.

Kenyataannya, sepanjang bertahun-tahun Mackeye menaruh surat yang dahulu pernah ditulis oleh Dave pada umur 14 th.. Sesudah MacKaye menemukannya serta memberinya pada Dave, dia segera mengunggahnya di Twitter.

” Saksikan apa yang Ian MacKeye dapatkan, surat yang kutulis kepadanya saat saya berusia 14 th.! haha! ” cuit Dave di account Twitter-nya beberapa waktu terakhir.

Pada saat itu, Dave yang berusia 14 th. tengah mencari beberapa orang yang dapat dihubungi, kemungkinan untuk koneksinya dalam dunia musik. Bahkan juga dalam photo yang diunggahnya, Dave muda memasukkan nomer telephone, sinyal tangan, dan jam terbaik untuk meneleponnya.

Berbarengan Foo Fighters sendiri, Dave Grohl sudah banyak rasakan keberhasilan. Bekas drummer Nirvana ini sudah rasakan piala Grammy Awards sejumlah lima kali berbarengan dengan Foo Fighters.