Blog

Dari Taylor Swift Hingga David Guetta Jadi Incaran Apple Inc.
00
 

Perusahaan barang elektronik serta software terkenal, Apple memiliki proyek baru yang akan libatkan musisi-musisi dunia. Apple punya niat menggandeng Drake, David Guetta serta Pharrell untuk berhimpun dalam proyek baru perusahaan berlogo apel itu.

Apple tengah kencang-kencangnya untuk bangun radio streaming yang sudah ada. Menurut berita perusahaan multinasional ini menawari Drake dengan kontrak Rp 221 Miliar untuk jadi bintang tamu dalam iTunes Radio.

david_guetta-20150518-001-splash

Drake akan menukar posisi Zane Lowe, DJ dalam iTunes radio yang cabut meninggalkan Apple inc. Terkecuali Drake, nama Pharrel serta David Guetta juga jadi tujuan mereka yang lain.

Bicara perihal hubungan kerja dengan perusahaan ini, Pharrell tidaklah orang asing. pada awal mulanya, Pharrell sudah jadi brand ambassador dari product The Gold Apple Watch.

Perusahaan ini sangatlah repot dengan deal yang dideadline pada tanggal 8 Juni kelak itu. Lantaran tidak cuma deal dengan sang artis, mereka juga diharuskan deal dengan label yang menaungi artis itu.

Tidak cuma ketiga nama tadi sebagai tujuan dari Apple Inc. Beritanya nama Taylor Swift serta Florence & The Machine juga jadi incaran untuk isi acara di radio streaming i-Tunes.