Blog

Dari Magisnya Mocca Hingga Seringai Panaskan ‘Hai Day 2015′
00
 

Festival kultur pop remaja Hai Day kembali di gelar untuk ke empat kalinya. Terkecuali tawarkan hal unik sekitar film, otomotif, berolahraga, fotografi hingga dunia sekolah, ada juga hiburan musik yang menghadirkan line up yang istimewa.

Salah satu penampil yang dinanti-nantikan yaitu Mocca. Bukanlah tanpa ada argumen, ini lantaran untuk pertama kalinya group band asal Bandung ini mempunyai jadwal yang sesuai sama sesudah sekian kali menampik tawaran yang ada.

” Pada akhirnya kita tampak di Hai Day. Th. pada awal mulanya telah pernah ditawari namun baru dapat saat ini, ” kata Arina selesai beraksi di main stage Hai Day 2015, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu sore (10/10).

Mocca terlihat bahagia lantaran sambutan pemirsa remaja sangatlah mengasyikkan. Terlebih saat membawakan lagi lawas nan magis bertopik I Remember.

” Tadi acaranya seru banget serta banyak yang terbawa situasi juga. Tadi cocok nyanyi I Remember pada sing along bareng, ” tambah sang vokalis seraya tersenyum.

Terkecuali Mocca, hari pertama Hai Day 2015 ikut disemarakkan beberapa nama yang pasti telah tidak asing. Sebut saja Soulvibe, Maliq and D Essentials, JKT48, Alone At Last, Superglad hingga Midnight Quickie. Seakan belum cukup, buasnya Seringai berhasil jadi penutup yang ciamik.