Blog

Dapat Kerjasama Bareng Sandhy Sondoro, Ini Perasaan Wizzy
00
 

Sebagian waktu lalu Wizzy memanglah jadi salah satu pengisi soundtrack film NEGERI VAN ORANJE. Berhasil dengan single-nya yang bertopik Puzzle Pieces, gadis cantik yang berwajah kerap nampak di iklan ini pada akhirnya bekerjasama dengan Sandhy Sondoro.

Masih tetap dengan judul film yang sama, rupanya Wizzy serta Sandhy pada akhirnya rekaman serta membawakan lagu yang bertopik Cinta Cinta Cinta. Lalu, seperti apa sih perasaan Wizzy dapat bekerjasama dengan penyanyi kebanggaan Indonesia itu?

” Bila saya pribadi sih, demikian di ajak kak Shandy kerjasama bareng terasa kaget, speechless, serta seneng banget lantaran dia salah satu penyanyi favorite saya di Indonesia, ” papar Wizzy saat didapati di sela-sela rekaman di cabby land, kebayoran, Jakarta Selatan pada Jumat (6/11).

Tidak cuma Wizzy, pelantun Malam Biru itu juga pernah mengemukakan bila ia memanglah kagum pada sosok gadis cantik yang mempunyai nama asli Wizzy Williana itu. ” Bila saya sendiri, pertama diperdengarkan manajemen cocok iklan bareng. Tahu dia nyanyi juga, ini suaranya prima banget yang terkena ke saya. Tidak seluruhnya (nada) dapat terkena ke saya, cocok denger dia nyanyi, keren banget! ” katanya.

Sandhy juga meyakini bila kolaborasinya bareng Wizzy ini bakal membuahkan karya yang luar umum serta berkelas. Ditambah lagi, Wizzy memanglah segera sukai waktu dengarkan lagu karangannya ini. Tidak heran bila selanjutnya Sandhy segera bekerja bersama dengan salah seseorang produser di Berlin.