Blog

Daniel Craig ungkapkan dianya masihlah tertarik jadi James Bond
00
 





Satu diantara peran yang paling di cari didunia ini, satu diantaranya sudah pasti yaitu James Bond. Agen rahasia dari Inggris ini memanglah mempunyai sejuta pesona, serta sebagian aktor besar bakal lakukan apa pun untuk bertindak di dalamnya.

Terlebih dulu, pemeran Bond, Daniel Craig mengungkap bila dianya tidak menginginkan lagi untuk bermain sebagai agen rahasia dengan kode 007itu. Sontak, pernyataannya juga mengundang banyak komentar.

craig-bbdf

Mulai sejak waktu itu, banyak isu mengedar tentang pengganti Crai, dari mulai Idris Elba sampai Tom Hiddleston. Sayang sekali kalau nyatanya hal itu hanya hanya isu saja.
Dalam acara New Yorker Festival, Craig menerangkan kehidupan serta kariernya, dan mengulas apakah dia bakal nampak di film paling baru James Bond. Jawabannya : Mungkin saja.

Craig menyampaikan kalau dianya masihlah belum usai memainkan peran ciri-ciri James Bond, serta mungkin saja dapat kembali untuk satu film lagi. Yap, satu berita membahagiakan lagi untuk beberapa pengagum.

Craig benar-benar sangat dikehendaki untuk dapat bertindak lagi sebagai Bond. Bahkan juga pejabat franchise ini, Michael G. Wilson serta Barbara Broccoli menyampaikan kalau Craig yaitu pilihan paling utama dalam memainkan peran James Bond.