Blog

Dandan Cantik, Millendaru Dinner Bareng Dipo Latief serta Lucinta Luna
00
 

Millendaru barusan mengupload photo peristiwa makan malamnya di Instagram. Photo itu akan jadi biasa saja bila cuma tunjukkan menu makanan atau pose Millendaru.

Tapi jadi istimewa sebab Millendaru makan malam bersama dengan figur yang tidak asing kembali, Dipo Latief. Ya, keponakan Ashanty ini nyatanya kenal bekas suami Nikita Mirzani itu serta mereka dinner bareng.

dandan-cantik-millendaru-dinner-bareng--7560d4

Tidak menutupi kebersamaan, Millen malah mengupload fotonya dengan Dipo di account pribadinya. Tiada banyak info, Millen cuma menulis kata “Dinner” serta tag account Dipo Latief disana.

1. Salah Account

Akan tetapi nampaknya Millen tidak tahu account Dipo Latief yang baru. Dia cuma menulis @dipolatief yang tidak aktif kembali itu. Saat di-click nama akunnya, maka muncul jika nama itu tidak ada.

Tapi Millen tidak merubah info apa pun di posting yang dia upload mendekati larut malam itu. Nampaknya dia cuma ingin tunjukkan jika dia benar makan malam dengan Dipo ini hari, Kamis (21/2) seputar jam 23.15 WIB.

2. Bareng Lucinta Luna

millen2102196

Makan malam Dipo Latief dengan Millendaru bukan sekedar berjalan dengan privat. Ada sebagian orang lainnya yang turut dalam peristiwa makan malam itu.

Diantara sebagian orang, terlihat figur Lucinta Luna yang berdiri di belakang Dipo serta Millen. Diluar itu ada juga sebagian orang yang lain yang dengan senang photo bersamanya.

3. Lucinta Luna Meminta Maaf

Uniknya, tidak lama sesudah Millen mengupload fotonya dengan Dipo di Instagram serta Insta Story, Lucinta Luna pun posting. Akan tetapi dia bukan mengupload photo, tetapi keinginan maaf pada Nikita Mirzani.

Dalam tulisan panjang seperti terlihat dalam gambar diatas, Lucinta mengakui salah serta akan tidak mengulang tindakannya kembali. Akan tetapi Lucinta tidak menuturkan duduk masalah dari keinginan maafnya ini.

Seperti apakah sebetulnya jalinan Dipo, Millen serta Lucinta Luna? Sampai berita ini di turunkan, KapanLagi.com masih tetap berupaya mengontak mereka untuk memperoleh info selanjutnya.