Blog

Dance di Music Video ‘Sweet Talk’, Rizky Febian Akui Terasa Nervous
00
 

Menggaet Rizky Febian serta Chandra Liow, Sheryl Sheinafia juga melaunching single terbarunya, Sweet Talk. Yang menarik, pada video kesempatan ini Rizky Febian juga mesti tampak dengan koreografi dance yang disebut pengalaman pertamanya. Lantas, seperti apa sich komentar Rizky tampak nge-dance di video kesempatan ini?

dance-di-music-video-sweet-talk-rizky-f-a2b4d1

” Nervous karna ini pertama kalinya dalam histori saya nge-dance. Memanglah dahulu sempat belajar nge-dance diminta sama Ibu, sama Bapak cocok usia 7 th., hanya telah lupa pergerakan basic-nya seperti apa. Tapi Iki inget dahulu omongan orangtua, ‘udah belajar saja kelak satu waktu juga akan kepake, ‘ Nah Iki saat itu masih tetap kecil serta seperti, ‘ah ngapain, ‘ Iki tidak tau yang akan datang akan bagaimana, serta pada akhirnya nyatanya ada lagu Sweet Talk, Iki sangat terpaksa nge-dance, walau sebenarnya Iki lupa pergerakan dasarnya seperti apa. Untung ada yang ngajarin. Walau dengan sulit payah, alhamdulilah nyatanya Iki tidak lupa-lupa banget sama pergerakan dasarnya serta tidak sangat kaku, ” katanya waktu didapati di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (06/12/2017).

Walaupun demikian pelantun Kesempurnaan Cinta itu menerangkan bila sistem untuk kembali belajar dance sekalipun tidak gampang. Dalam 1 hari, penyanyi yang akrab disapa Iki itu mesti kembali mengingat pergerakan basic serta kuasai sederet koreografi sebelumnya esok harinya melakukan sistem syuting.

rizky_febian-20171206-002-busan

” Ya mungkin saja itu juga anugerah, karna Bapak juga kan penari, Ibu juga sinden, jadi mungkin saja alami penurunan bakatnya itu. Tapi jika saya dapat nge-dance walau sebenarnya hanya latihan 1 hari itu bukanlah karna saya jago, tapi karna saya memanglah diwajibkan. Karna besok mesti shooting video clip, jika tidak dapat ya tidak shooting video clip dong. Jadi ya dipaksakan mesti dapat di hari itu, sampai lupa pergerakan berapakah kali, sampai kesel sendiri, sampai mukul-mukul tubuh sendiri, ‘kok tidak bebrapa dapat? ‘ Pada akhirnya cobalah selalu, pada akhirnya esok harinya cocok sistem shooting video clip semuanya lancar, ” lanjutnya.

Sedang tentang baju dengan warna pink, Iki sendiri mengakui bila ia sekalipun tidak mempersoalkan hal itu. Pasalnya Iki memahami bila ia mesti memprioritaskan koreografi dance sekalian menjadikan satu chemistry dengan Sheryl serta Chandra pada music video itu.

” Nah itu dia, Iki mesti pakai pink. Jika pribadi sich Iki tidak ada problem karna ini cuma keperluan broadcast, keperluan untuk mempersatukan chemistry di lagu Sweet Talk dan menolong menambah lagu ini. Terkecuali kita mengangkat dance-nya, kita juga ingin enak diliat sama beberapa orang diluar sana, jadi gunakan baju pink juga tidak apa-apa, tidak problem karna, jika problem macho atau tidaknya itu kan balik sekali lagi ke diri kita. Meskipun pakai baju pink tapi jika pendirian kita memang laki ya tetep enak saja diliatnya, ” ujarnya.