Blog

Damon Albarn  Musik Kekinian Yaitu Generasi Selfie! 
00
 

Kalian penikmat musik pop kekinian? Cobalah kalian katakan salah satu lagu favorite atau yang seringkali didengar. Nah, saat ini coba kalian ingat, apakah lagu itu bercerita perihal diri si penyanyi sendiri?

Tersebut yang disibakkan olah Damon Albarn, former Blur serta Gorillaz. Ia jadi memberi arti bahwa musik saat saat ini yaitu generasi selfie. Bagaimanakah sih tujuannya?

” Lihatlah musik masa saat ini, apakah lagunya menyampaikan suatu hal? ” bertanya Damon Albarn. ” Musisi muda bercerita perihal dianya, serta bukanlah apa yang berlangsung diluar sana. Ini yaitu generasi selfie, ” lanjutnya menuturkan.

” Apa yang mereka katakan? Saya tidak mendengar apa pun terkecuali ‘inilah yang kurasakan’. Memanglah hal semacam itu yaitu hal utama dalam menulis lagu, namun kita bicara perihal konteks pilihan. Serta mereka tidak mempunyai apa-apa, ” imbuhnya lagi.

Blur merencanakan melaunching albumnya yang berjudul THE MAGIC WHIP pada tanggal 27 April kelak. Sekian hari lantas mereka juga sudah mendistribusikan album baru ini di Los Angeles, serta beberapa pembelinya dapat menukarkan kode tersembunyi dalam sampul album untuk diganti dengan es cream.

Album baru Blur ini banyak bercerita perihal tindakan terorisme yang berlangsung di semua dunia. Perasaan takut beberapa korban tersebut yang banyak mereka katakan dalam THE MAGIC WHIP. Nah, bila menurut kalian sendiri, bagaimanakah dengan musik-musik kekinian yang umum kalian dengar?