Blog

Cut Meyriska Sah Berhijab, Sang Ibunda Belumlah Tahu
00
 

Cut Meyriska membuat suatu ketetapan besar untuk kenakan balutan hijab dengan permanen. Seperti didapati, pesinetron cantik ini dalam sekian waktu paling akhir sudah mulai tampak rajin berhijab. Ketetapannya pasti mendapatkan sambutan positif dari publik.

Akhir Desember lantas, Chika sendiri sudah sempat menjalankan beribadah umrah ke Tanah Suci. Dari sana Dia juga mulai berupaya memantapkan hati untuk pindah, diantaranya lewat cara kenakan balutan hijab untuk menutupi auratnya.

cut-meyriska-resmi-berhijab-sang-ibunda-c2e87a

“Ya alhamdulillah ini baru beberapa waktu ini saya berusaha untuk merubah diri dengan tampilan terbaruku. Pulang umrah kan sudah interval berapakah hari, habis itu sudah sempat seperti memberikan keyakinan diri, membulatkan tekad, ya betul-betul memperkuat hati lah untuk memutuskan ini,” jelas Chika saat didapati di Hotel Aviary Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (22/1).

1. Fakta Berhijab

Tidak sebatas tampilan, Chika pasti akan mulai merubah style hidupnya. Bila awal mulanya Dia lebih konsentrasi nikmati waktu muda, sekarang gadis yang tengah dekat dengan Roger Danuarta itu akan lebih mempertebal imannya.

“Ya usia mau 26, ditambah lagi yang ingin dicari, ya telah nikmati pun waktu muda, untuk ditambah lagi ya? Kembali lagi kok sama Allah kan kita hidup pun tidak tahu kapan matinya, berapakah lama kembali, jadi kita tidak tahu, lebih baik kita merubah diri serta mendekati pada Allah serta mencari amal serta beribadah sebanyak,” sambungnya.

 

2. Seringkali Turut Analisis

 

Tren artis pindah sedang popular. Seringkali sama-sama public figure bergabung untuk membuat kajian-kajian keagamaan. Serta Chika juga sekarang mulai seringkali ikut-ikutan acara-acara itu.

“Suka, bahagia sekali sejak gunakan jilbab. Hatinya tenang, dingin, lebih bahagia serta ya Alhamdulillah nyaman sekali sich. Ya memang seringkali turut analisis sich serta bersahabat sama rekan-rekan yang semakin banyak turut pengajian, analisis serta memang kembali pengin sekali belajar Islam semakin banyak lebih dalam kembali,” jelas gadis kelahiran Medan itu.

3. Ibunda Belumlah Tahu

Chika yakin bila ketetapannya dalam berhijab tidak akan punya pengaruh pada karirnya. Serta uniknya, nyatanya sampai saat ini sang ibunda belum juga tahu akan ketetapan yang diambil putrinya itu.

“Ibu belumlah tahu sekali sich saya gunakan jilbab, sebab memang saya gunakan jilbab belumlah ada yang tahu serta saya belumlah publish pun di sosmed saya,” pungkas Chika.