Blog

Cuma Runner Up D’Academy 2, Danang Anggap Rejeki Dari Allah
00
 

Arena pencarian bakat menyanyi dangdut D’Academy 2 pada akhirnya temukan pemenangnya juga. Evi Masamba sukses jadi juara sesudah mengungguli perolehan poling sms dari Danang.

Walaupun cuma sukses mencapai juara ke-2, Danang telah mengakui senang dengan prestasi yang diraihnya ini. Prestasi ini dapat dia anggap juga sebagai suatu rejeki dari Allah untuk dia.

” Alhamdulilah. Meskipun juara dua, kami itu telah juara. Bersukur yang telah didapatkan dari Allah. Untuk Danang tak ada juara yang ada itu rejeki dari Allah. Saya katakan juga selamat ke Evi, ” tutur Danang, waktu didapati di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu awal hari (13/6/2015).

Sukses melaju ke step grand final sampai jadi runner up nyatanya belum pernah dipikirkan olehnya. Kontestan asal Banyuwangi ini terus pulang membawa banyak pengalaman dari arena D’Academy 2.

” Tidak menganggap. Karenanya kan hanya ketidaksamaan angka saja. Bicara firasat tidak ada. Bahwa yang paling yang diprioritaskan itu hal yang positif. Ini hal yang paling baik. Tak sekalipun bahkan juga saya bersujud sukur, ” imbuhnya.

Danang sendiri memanglah mesti mengaku kelebihan Evi dalam poling sms. Dalam babak grand final, Evi lebih unggul atas perolehan polling sms 54, 92 %, sedang Danang 45, 08 %.